CARA DAFTAR AKUN TWITTER VIA HP

CARA DAFTAR AKUN TWITTER VIA HP


Cara Mendaftar Akun Twitter - Hampir semua pengguna internet tidak akan asing lagi jika mendengar kalimat Twitter dan hampir semua orang dapat daftar Twitter tanpa mengalami kendala, akan tetapi seiring perkembangannya masih ada beberapa calon pengguna Twitter yang belum tahu cara membuat Twitter account.

Dari latar belakang di atas, kami mencoba membahas tentang bagaimana cara membuat akun Twitter. Semoga dengan ulasan cara daftar Twitter menggunakan hp ini dapat membantu pengunjung blog Cara Buat dan Mendaftar terutama bagi yang belum mengerti cara mendaftar Twitter, berikut langkahnya.

Langkah Mendaftar Akun Twitter

Sebelum mendaftar Twitter pastikan terlebih dahulu anda telah memiliki kedua alat ini, yaitu akun Email aktif dan Nomor telepon aktif. Jika sudah anda miliki, silahkan lakukan cara daftar twitter berikut.

Daftar Twitter via HP

  1. Klik http://mobile.twitter.com/signup
  2. Pada kolom Full Name, silahkan ketik nama lengkap anda.
  3. Pada kolom Email, silahkan masukan Alamt email yang akan anda gunakan sebagai alat penghubung akun Twitter anda.
  4. Pada kolom Password, silahkan buat Kata sandi yang mudah anda ingat.
  5. Ketuk Sign Up For Twitter.
  6. Buat Username untuk Twitter yang anda buat.
  7. Klik Continue.
  8. Masuk ke Alamat email yang anda gunakan sebagai penghubung Twitter.
  9. Cek Inbox atau kotak masuk email anda, jika anda menggunakan email sebagai alat penghubung akun Twitter.
  10. Klik Tautan yang terdapat isi email.

Akun Twitter anda telah terdaftar dan terkonfirmasi melalui email, akan tetapi berdasrkan kebijakan baru dari Twitter serta untuk menjaga akun anda dari terkunci, pihak Twitter akan meminta anda memasukan Nomor Telepon, yang kemudian melalui nomer tersebut ada akan menerima SMS berupa kode yang harus anda masukan di akun Twitter.

Beberapa Hal Yang Perlu Dilakukan Ketika Mendaftat Twitter

Jika akun Twitter yang anda buat telah terkonfirmasi, sebelum anda gunakan akun tersebut sebaiknya anda lakukan pengaturan dan beberapa hal berikut:
  • Isi lengkap tentang diri anda di akun Twitter, agar sahabat dan rekan anda mudah mengetahui Twitter milik anda.
  • Jika anda ingin menjadikan Tweet anda dilihat oleh orang yang follow Twitter, sebaiknya anda lakukan pengaturan menjadi private.
  • Unggah Photo anda untuk dimasukan ke profil, agar sahabat maupun rekan anda meyakini bahwa akun tersebut memang akun Twitter milik anda.
  • Jika anda baru membuat akun Twitter, sebaiknya anda do follow ke teman yag anda kenal atau ke public figure, agar anda kabar terbaru dari idola anda.
  • Gunakan akun Twitter yang anda buat sebagai alat komuniksai serta berbagi kabar tentang anda.



Demikian cara mendaftar serta membuat akun Twitter, semoga bermanfaat. Temukan beragam panduan, langkah-langkah, pedoman, dan acuan lainnya pada tulisan carabuatmendaftar. Di carabuatmendaftar.blogspot.com, kamu bisa membaca bermacam-macam cara untuk memandu permasalahanmu. ***

Post a Comment for "CARA DAFTAR AKUN TWITTER VIA HP"