BUAT AKUN FACEBOOK - CARA DAFTAR DAN MASUK FACEBOOK GRATIS

Daftar dan Masuk Facebook (FB)
Daftar dan Masuk Facebook (FB)



FB, carabuatmendaftar.blogspot.com – Memiliki akun jejaring sosial agar kita terhubung dengan orang tercinta maupun teman baru lainnya dari berbagai belahan dunia memang sangat menyenangkan. Sekarang banyak sekali aplikasi medsos, memungkinkan pengguna internet untuk memilih, seperti Facebook, Instagram, Twitter, dll. Tentu saja supaya bisa masuk ke account, kamu harus daftar terlebih dahulu. Kami berkeyakinan bahwa hampir semua mampu mendaftar karena prosesnya mudah.


Panduan membuat akun Facebook gratis, sengaja kami ulas khusus bagi teman yang belum pernah mendaftar FB. Membuat sebuah akun tentu diperlukan alat verifikasi berupa akun email atau nomor ponsel.


Sudah menjadi ketentuan bahwa untuk membuat akun Facebook (FB) diharuskan melakukan proses konfirmasi, jika Anda tidak memiliki email ada baiknya kamu membuat terlebih dahulu. Tenang saja untuk membuat akun email tidak butuh waktu lama, jadi silahkan buat email dulu. atau kunjungi carabuatmendaftar.blogspot.com/2017/11/buat-akun-gmail-dan-mendaftar-di-google.html


Jika telah punya persyaratan diatas, sekarang saatnya untuk buat akun Facebook (FB) dengan cara daftar terlebih dahulu kemudian baru bisa masuk ke akun dengan gratis.


Cara Daftar Facebook (FB) Gratis Selamanya.


Untuk melakukan proses daftar FB yang diperlukan yaitu melakukan tahapan daftar seperti berikut.

1. Buka halaman facebook untuk daftar akun Facebook (FB) baru secara gratis.
Pada halaman pendaftaran silahkan isi lengkap identitas diri, dalam buat akun Facebook (FB) melalui cara daftar memasukkan identidas diri sebaiknya di isi dengan data yang sebenarnya. Hal ini untuk memastikan bahwa saat proses pendaftaran Anda tidak mengalami penolakan.


2. Masukkan email
email adalah yang tadi telah kami sebut diatas tentang membuat akun email agar terhubung dengan akun facebook (FB)  baru, karena jika tidak menggunakan email maka kamu butuh memasukkan nomor telepon. Saran kami sebaiknya gunakan email dan no hp agar proses verifikasi tidak butuh waktu lama, jadi silahkan daftarkan keduanya buat mendaftar akun facebook, boleh email dulu kemudian no. telp atau sebaliknya.


3. Buat kata sandi.
Kata sandi yang di buat sebaiknya menggunakan kata sandi dari huruf unik.


4. Kemudian klik Lanjutkan, untuk buat akun fb baru dengan gratis.


Sampai tahapan ini, proses buat akun Facebook lewat cara daftar belum selesai dan kamu tidak bisa masuk ke akun. Sampai ada SMS masuk dan masukkan kode konfirmasi ke halaman FB agar akun terkonfirmasi.


Apabila saat buat mendaftar Facebook (FB) menggunakan email, maka kamu harus login ke akun email dan cek inbox email dari pihak Facebook (FB) berupa link konfirmasi. Klik link tersebut, maka secara otomatis akan diarahkan masuk ke halaman FB.


Setelah akun terdaftar, sebaiknya masukkan gambar berupa photo pribadi di profil, karena gambar profil akun Facebook (FB) akan memudahkan rekan mengenali bahwa itu memang Anda. Profil dengan gambar bukan sesungguhnya justru bisa merugikan diri sendiri.


Buat Akun Facebook dan ikuti peryaratan yang telah ditetapkan oleh pihak FB adalah cara daftar efektif dan cepat tanpa mengalami kesulitan untuk masuk Facebook nantinya. Jadi pastikan semua persyaratan juga ketentuan pihak FB ditaati.


Apabila akun telah terbuat, maka langkah selanjutnya ialah masuk kea kun Facebook yang baru di buat dengan gratis. Cara masuknya:

1. Silahkan kunjungi laman Facebook

2. Atau jika Anda menggunakan aplikasi Facebook dari hp Android atau smartphone ketuk aplikasi Facebook (FB) tersebut


3. Dan jika hp Andrid atau smartphone menampilkan halaman Facebook, masukkan id pengguna berupa nomor ponsel atau alamat email diikuti dengan memasukkan kata sandi, lalu tap masuk.



Penting - Cara daftar dan masuk Facebook gratis di atas juga berlaku ketika Anda menggunakan aplikasi Facebook (FB) lite. Anda dapat daftar dan masuk menggunakan FB lite, karena penggunaan lite dengan regular tidak jauh berbeda. Jadi cara buat Facebook untuk mendaftar dan masuk juga memiliki cara yang sama.


Temukan beragam panduan, langkah-langkah, pedoman, dan acuan lainnya pada tulisan carabuatmendaftar. Di carabuatmendaftar.blogspot.com, kamu bisa membaca bermacam-macam cara untuk memandu permasalahanmu. ***

Post a Comment for "BUAT AKUN FACEBOOK - CARA DAFTAR DAN MASUK FACEBOOK GRATIS"