OPERA WHATSAPP | CARA MENGGUNAKAN WHATSAPP WEB DI OPERA MINI

Udah Membuat atau memiliki akun WhatsApp?


Pengen masuk ke whatsapp web dengan browser Opera tapi ngga tau caranya


Tanpa panjang lebar, pastikan bahwa kamu siap dengan scan barcode untuk login menggunakan akun Anda, karena barcode sangat penting untuk identifkasi proses masuk akun


Pembahasa kali ini tentang Opera biar bisa main whatsapp dengan cara menggunakan whatsapp web di opera mini lewat komputer maupun hp Android secara mudah juga cepat.



Masuk WhatApp Web Di Opera Mini

Untuk main whatsapp di opera mini maka lakukan cara-cara berikut:


1. Anda harus mengunduh versi terbaru dari opera mini untuk PC Windows. Pastikan bahwa kita mendapatkannya dari situs web resmi perusahaan dengan mendownload opera for windows atau disini.


Jika saat ini kamu menggunakan Opera Mini di PC, periksa pembaruan dan instal versi terbaru, untuk memastikan bahwa kita telah siap main whatsapp lewat opera mini.


2. Setelah selesai menginstal mini opera baru, gunakan browser dan atur sebagai browser default. Sekarang kita diarahkan pada halaman Opera mini. Lihat di sebelah kiri browser dan Anda akan melihat bilah sisi dengan ikon ditempatkan di atasnya. Cari ikon WhatsApp dan klik di atasnya.


Sidebar ini disematkan ke kiri secara default dan kamu dapat memilih dengan menempatkan kursor mouse di area bilah sisi dan kemudian klik kanan.


Setelah dipasang terdapat add-on pesan pada versi opera mini ini meliputi; Telegram dan Facebook, disana juga terdapat WhatsApp (WA). Anda dapat menyesuaikan ikon di bilah sisi ini dengan menempatkan kursor mouse di bilah sisi lalu klik kanan. centang ikon yang diinginkan untuk muncul / diberhentikan di sidebar.


3. Klik pada ikon WhatsApp, ini akan menampilkan kode QR yang harus dipindai menggunakan fitur WhatsApp web di hp Android atau perangkat seluler Anda.


4. Untuk menemukan fitur WhatsApp web di hp smartphone Android Anda; ketuk aplikasi WhatsApp, tap pada strip tiga horisontal yang terletak di kanan atas aplikasi.


Setelah scen kode QR dipindai benar dengan perangkat seluler, Anda sekarang dapat mengakses dan menggunakan WhatsApp messenger di Opera mini (PC).


Nah kini kamu sudah bisa main WhatsApp di Operamini.


Dimana Opera WhatsApp tersebut sangat mudah asalkan cara menggunakan WhatsApp Web di Opera Mini mengikuti langkha-langkah diatas dengan benar.


Temukan beragam panduan, langkah-langkah, pedoman, dan acuan lainnya pada tulisan carabuatmendaftar. Di carabuatmendaftar.blogspot.com, kamu bisa membaca bermacam-macam cara untuk memandu permasalahanmu. ***

Post a Comment for "OPERA WHATSAPP | CARA MENGGUNAKAN WHATSAPP WEB DI OPERA MINI"