CARA MENDAFTAR BUAT POPCASH | PASANG IKLAN POPCASH DI BLOG

Cara Mendaftar Akun dengan Memasang Kode script PopCash - Popcash adalah Layanan yang bisa memonetisasi website supaya mendapatkan uang dari internet lewat popads. Ini akan membayar berdasarkan CPM (Cost per Million) sehingga membuat seorang publisher sebuah blogspot memperoleh dollar asalkan bekerjasama ke pihak popcash!.


Pendaftaran di PopCash itu gratis, mudah dan approval-nya sangat cepat. Kalo kamu seorang blogger serta ingin mendaftarkan situs supaya menghasilkan duit dari blog yang kita kelola tentu salah satu caranya ialah membuat akun disana.


Jangan khawatir, Popcash itu akan menyetujui website blogspot apa pun, baik itu lalu lintas rendah maupun lalu lintas tinggi, jadi sangat tepat untuk pembuat konten baru lalu bagaimana supaya kita bisa berpatisipasi.


PopCash merupakan perusahaan berkembang menjadi salah satu platform periklanan paling terkenal di industri pemasaran afiliasi sebagai alternatif apabila ditolak saat mengajukan pendaftaran Google AdSense dengan afiliasi ini maka memudahkan untuk mendapatkan sejumlah uang dari penggunaan internet.


Bagaimana, apakah tertarik buat mendaftar? atau bingung cara memasang iklan dengan menggunakan script kode dari popcash baik itu di blog maupun situs web.


Baiklah kali ini saya ulas tentang bagaimana cara daftar untuk popcash serta pasang kode iklannya di blog, berikut cara-caranya.


MENDAFTAR POPCASH

Buat mendaftar di layanan popcash yang harus kamu lakukan ialah mengikuti langkah-langkah dibawah.

1. Kunjungi halaman: Popcash SignUp

2. Isi formulir dengan informasi yang benar.



3. Masuk ke akun email karena apabila formulir disetujui oleh pihak Popcash, mereka akan mengirim surat di Gmail atau email sesuai dengan saat akun didaftarkan



4. Biasanya kita akan diarahkan ke "Go to the new Members Panel". Klik sampai akhirnya tampil halaman masuk. Masukkan nama pengguna dan kata sandi popcash Anda di Popcash.



5. Di sini Anda melihat panel kontrol dari Popcash Adnetwork.



6. Klik di Situs Web dan tambahkan situs web Anda.




7. Jenis domain situs web dan pilih kategori.

8. Kembali ke kontrol Panel lalu klik Dapatkan Kode.



9. Biar memudahkan dalam memasang kode iklan tanpa menyalin kode tersebut. Pilih "Add to Blogger" secara otomatis kode tersebut akan terpasang/ terintegrasi di widget website.



Terus bagaimana cara kerja untuk PopCash, sebenarnya sistem kerjanya seperti berikut.
Jenis Iklan Popcash baik untuk Desktop dan Seluler adalah Pop under. Penawarannya berupa CPM (Biaya per seribu).

Persyaratan, Ketentuan, dan Catatan Lainnya:
  • Berbagai syarat dan ketentuan berlaku untuk layanan di PopCash. Ini lebih terbatas daripada di beberapa jaringan lain, sehingga penerbit harus berkonsultasi dengan grup untuk melihat apakah aktivitas mereka diterima di platform. Yang mengatakan, ada daftar aktivitas yang dilarang, termasuk:
  • Konten yang dilarang di negara asal. Kekerasan, incest dan peadophillia disebutkan di antara bentuk lain dalam PopCash Ts dan Cs.
  • Halaman arahan dengan konten yang tidak berfungsi - misalnya, 404 kesalahan.
  • Iklan palsu, agresif, atau menyesatkan, seperti untuk pemutar Flash atau pemasangan antivirus.
  • Pengunduhan otomatis APK / EXE yang tidak memiliki penundaan setidaknya 10 detik dan, mungkin, opsi untuk menghentikannya mengunduh.
  • Gagal mengikuti ketentuan layanan PopCash dapat mengakibatkan penangguhan akun dan penalti keuangan dalam kasus terburuk. Setiap hasil memperhitungkan tingkat keparahan dan frekuensi masalah.


Nah itulah tutorial Popcash dengan tutorial panduan cara mendaftar serta panduan memasang script kode iklan popcash di blog yang Anda kelola.


Temukan beragam panduan, langkah-langkah, pedoman, dan acuan lainnya pada tulisan carabuatmendaftar. Di carabuatmendaftar.blogspot.com, kamu bisa membaca bermacam-macam cara untuk memandu permasalahanmu. ***

Post a Comment for "CARA MENDAFTAR BUAT POPCASH | PASANG IKLAN POPCASH DI BLOG"