BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET DENGAN MENDAFTAR ADFLY SECARA GRATIS & MUDAH

Apakah kamu suka mengupload file untuk berbaginya lewat website blog namun link/URLnya terlalu panjang?


Pernah dengan pernyingkat link seperti Google shortener, bitly atau Adfly?


Adfly adalah salah satu jasa pelayanan pemendek URL atau Short URL dengan tujuan supaya tautan panjang jadi lebih singkat. Lebih menariknya lagi selain dari manfaat tersebut ternyata pihak Adfly memberikan penghasilan kepada publisher untuk Adfly tentu melalui syarat telah membuat akun di Adf.ly kemudian  membuat link yang dishare ke Facebook, Twitter, Blog, multiply, atau media jejaring sosial lainnya. Mungkin ini juga menjadi salah satu alternatif mendapatkan uang dari internet, sehingga membuat banyak orang tertarik untuk mendaftar disana.


Pendaftaran akun di Adfly memang gratis dan prosesnya pun sangat cepat dan mudah asalkan kita telah terdaftar maka memungkinkan untuk mulai menghasilkan uang. Setelah Membuat akun maka kamu sudah dapat memulai cara share link dari Adfly sebagai salah satu cara memperoleh duit di internet. Link yang telah dipendekkan menggunakan Adf.ly ini kemudian bisa di share ke media sosial. Jadi pastikan bahwa sebelum share link tersebut Anda menyingkatnya dari layanan penyingkat URL mereka.

Sebenarnya cara menggunakan setelah mendaftar adfly pada blog bisa lewat hp juga PC asalkan URL dari file upload-an udah disingkat kemudian masukkan kedalam tulisan/ halaman blog.

Lalu bagaimana cara mendaftar ADFLY terbaru dengan Gratis dan memudahkan dalam kita agar bisa masuk ke akun lalu menghasilkan pendapatan?, jika kamu di Indonesia simak terus.


1. Kunjungi halaman adf.ly atau disini

Bagaimana Mendaftar Akun Adfly Secara Gratis & Mudah


2. Isi formulir pendaftaran, klik "Saya setuju dengan syarat dan ketentuan", Klik "Join"



3. Anda akan menerima notifikasi langkah selanjutnya.


4. Buka e-mail Anda yang digunakan untuk pendaftaran.




5. Klik link konfirmasi yang terdapat pada email kemudian Anda akan diarahkan ke halaman konfirmasi akun.



6. Silahkan copy activation key yang terdapat di email tadi.



7. Tempel kode tersebut di halaman konfirmasi pendaftaran Akun. lalu klik "Confirm Registration".

8. Selesai. Kini kamu berhasil membuat akun di Adfly




Sekarang kamu akan dibayar untuk setiap orang yang mengklik pada tautan AdF.ly, jadi gunakan pemendek URL ini dengan maksimal.


Cara termudah adalah jika sudah memiliki situs web, kamu dapat 'memendekkan/menyingkat' URL di situs web dan menggantinya dengan tautan AdF.ly. Ketika pengunjung blog mengkliknya, tentu uang akan didapatkan. Tidak masalah jika Anda tidak memiliki situs web, ada banyak cara lain untuk membuat orang mengklik tautan AdF.ly Anda (tanpa spam ya!).


Catatan: Bagaimanapun cara yang digunakan untuk mendaftar akun adfly asalkan secara gratis mudah proses pendaftaran baik lewat hp Android, Smarphone dan perangkat lainnya yang penting itu cepat silahkan lakukan langkah-langkah mendaftar tersebut semoga sukses.


Temukan beragam panduan, langkah-langkah, pedoman, dan acuan lainnya pada tulisan carabuatmendaftar. Di carabuatmendaftar.blogspot.com, kamu bisa membaca bermacam-macam cara untuk memandu permasalahanmu. ***

1 comment for "BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET DENGAN MENDAFTAR ADFLY SECARA GRATIS & MUDAH"