DAFTAR KUMPULAN UCAPAN MAULID NABI SAW

Daftar Kumpulan Ucapan Maulid Nabi SAW 12 Rabiul Awal 1445 H Tahun 2023-2024, Bisa dikirim ke Status FB, Caption IG, Gambar DP WhatsApp

Maulid Nabi SAW 12 Rabiul Awal 1445 H jatuh pada kamis (28/9/2023).

12 Rabiul Awal dalam kalender Islam (Hijriyah) mengacu pada perayaan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW dalam Bahasa Arab, Maulid, Muludan atau Mawlid

Hingga hari ini, Maulid, Muludan atau Mawlid praktek kegiatan acara akbar masih menjadi perdebatan diantara para ahli hukum Islam (fuqaha) dan cendekiawan Muslim hingga sastrawan (mutakalimun) mengenai menyambut untuk memperingatinya sebagai bagian tujuan dari penyemangat mental serta emosional.

Maulid Nabi SAW lebih dari pembacaan puisi. Ini adalah kesempatan spiritual dan sosial bagi umat Islam yang sangat ingin merayakannya. Hari ini peringatan mengenang kembali Sirah (kisah hidup Nabi) artinya ulama sampai penyair dalam tradisi Sufi mengingatkan semua umat tentang ajaran Nabi SAW mengenai keberhasilan bahkan tantangan dari komunitas Muslim muda di Mekkah juga Madinah.

Baginda Rasulullah Muhammad SAW (Arab: محمد‎; lahir di Mekkah, 570 M – meninggal di Madinah, 8 Juni 632 M) adalah seorang nabi dan rasul terakhir bagi umat Muslim.

Muhammad (Arab: محمد‎; lahir / Milad di Mekkah, 570 M – meninggal di Madinah, 8 Juni 632 M) adalah seorang nabi dan rasul terakhir bagi umat Muslim. Muhammad SAW memulai penyebaran ajaran Islam untuk seluruh umat manusia dan mewariskan pemerintahan tunggal Islam.

Banyak sekali tema-tema yg menarik dalam perayaan Maulid Nabi bahkan tema tersebut beberapa diantaranya menjadi bahan terbaik ceramah.

Daftar Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Maulid Nabi SAW


Berikut ini saya mengutip berbagai ucapan selamat Maulid Nabi SAW di 2023 dari berbagai sumber:

1. "Selamat Maulid Nabi. Semoga dari Publik Figur Nabi Muhammad SAW kita teladani akhlak Rasulullah dalam Kehidupan Sehari hari."

Daftar Contoh Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW


2. "Selamat Maulid Nabi, semoga Nabi Muhammad SAW selalu menjadi inspirasi juga motivator pembentuk karakter dalam diri kita."

3. "Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, kita aktualisasi Suritauladan Rasulullah SAW dalam kehidupan bangsa demi terwujudnya Indonesia sejahtera."

4. "Indonesia adalah negaraku, Islam adalah Agamaku, Baginda Rasulullah SAW adalah Nabiku."

5. "Eratkan tali silaturahmi, contoh suri tauladan Rasululloh SAW, jalankan ibadah dan muamalah sesuai Syari'at dan Sunnah jangan sekedar kata-kata saja."

6. "Banyak pesan kata mutiara untuk sahabat dan ummat Islam dari Nabi SAW yang dapat dijadikan pedoman hidup jadi mari petik ketauladanan Muhammad SAW."

7. "Mari jadikan keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai landasan motivasi juang dan profesionalisme pemuda dalam pengabdian kepada bangsa dan negara."

8. "Meneladani integritas Rasulullah dengan bekerja cepat, cerdas, kreatif, ikhlas dan semangat senang memudahkan Selamat Maulid Nabi SAW."

9. "Melalui semangat Maulid untuk berbagi kepada sesama, wujud kepedulian sosial berdasarkan Sunnah Rosulullah."

10. "Selamat Maulid Nabi SAW 12 Rabiul Awal 1445 H 2023. Melalui semangat Maulid jadikan Semangat Kebersamaan dan Kesatuan Ummat yang beruswatun Khasanah."


11. "Refleksi Kerja Jujur, Kerja Cerdas dan Kerja Tuntas Rasulullah SAW, Selamat Maulid Nabi SAW 2023-2024 12 Rabiul Awal 1445 Hijriyah."


Temukan beragam panduan, langkah-langkah, pedoman, dan acuan maulid lainnya pada tulisan carabuatmendaftar. Di carabuatmendaftar.blogspot.com, kamu bisa membaca bermacam-macam cara untuk memandu permasalahanmu. ***

Post a Comment for "DAFTAR KUMPULAN UCAPAN MAULID NABI SAW"