KUMPULAN DAFTAR UCAPAN/KATA-KATA HARI PEREMPUAN 2022/2023

Memperingati atau Merayakan Hari Perempuan jatuh pada (8/3/2022) hari ini tentu banyak para sahabat telah menerima ucapan untuk hari ulang tahun wanita. Hari istimewa untuk menghormati peran dan perjuangan hak perempuan dan mewujudkan perdamaian dunia tersebut dirayakan secara Internasional. Oleh sebab itu banyak sekali kata-kata mutiara bisa diberikan buat pacar tersayang, Ibu, Guru, teman bahkan mantan terindah berupa kartu atau gambar dengan tema selamat hari perempuan (dalam bahasa Inggris: International Women's Day). Walaupun di Indonesia tidak menjadikan perayaan itu sebagai hari libur Nasional namun tulisan dibawah khusus bagi Anda yang sedang mencari inspirasi saat menulis contoh kalimat ucapan hari perempuan 2022.


Hari Perempuan Internasional 2022/2023 adalah waktu untuk merenungkan kemajuan yang dibuat, untuk menyerukan perubahan dan merayakan tindakan keberanian dan tekad oleh perempuan biasa yang telah memainkan peran luar biasa dalam sejarah negara mereka dan komunitas.


Tema Internasional yang unik di 2022 seperti berpikir setara, cerdas membangun, berinovasi untuk perubahan. Tema ini berfokus pada cara-cara inovatif di mana kita dapat memajukan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan, khususnya di bidang perlindungan sosial sistem, akses ke layanan publik dan infrastruktur berkelanjutan.

https://carabuatmendaftar.blogspot.com/



Seperti dikatakan dalam quotes Sekretaris Jenderal PBB, António Guterres "Mari kita pastikan wanita dan anak perempuan dapat membentuk kebijakan, layanan, dan infrastruktur yang berdampak pada kehidupan kita. Dan mari kita mendukung wanita dan anak perempuan yang meruntuhkan penghalang untuk menciptakan dunia yang lebih baik bagi semua orang."


Tentu banyak sekali contoh ucapan kata-kata singkat Hari Perempuan 2023 yang dapat didownload lewat berbagai sumber mulai dari kata mutiara Hari Perempuan menyentuh hati, kata-kata ucapan Hari Perempuan bermakna, Kata-kata doa serta pesan moral, bahkan tersedia juga kata-kata ucapan Selamat inspiratif mewarnai perayaan Hari Perempuan. Kumpulan ucapan buat kata-kata Hari Perempuan inipun bervariasi terdapat puisi, pantun atau sekedar kata ucapan.


Berikut kumpulan daftar ucapan kata-kata International Women's Day/Hari Perempuan 2022/2023 sebagai referensi yang bisa kamu kirim untuk memotivasi pacar tersayang, Ibu, Guru, mantan, bahkan teman terbaik.


1. Perkenankanlah carabuatmendaftar.blogspot.com menyampaikan Selamat Merayakan Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2022
Doa serta harapan terbaik untuk kamu teman
Semoga setiap harapan dan cita-cita terwujud


2. Apabila cinta itu boleh di ucap hari ini,
saya tidak menunggu hari perempuan tiba
karena setiap wanita sangat layak dihormati dan dihargai
Karena mereka Pahlawan dan pendidik cinta sejati bagi Anak dan suami itulah wanita terbaik dunia


3. Selama bertahun-tahun hingga sekarang, Kamu telah menjadi batu karang hidupku. Aku ingat ketika Aku tidak bisa bergerak, ketika semua tampak hilang, Kamu menghiburku dengan beberapa kata bijak, dan Kamu bahkan menyeka air mataku ketika Aku menangis. Tanpa Kamu , hidup tidak akan ada artinya. Tapi sekarang, karena cinta dan kasih sayangmu yang hangat, aku berdiri lagi. Terima kasih, Ibu Perempuan idolaku.

https://carabuatmendaftar.blogspot.com/


4. Hari ini, dunia bangun untuk hari Kamu. Tetapi apakah dunia tahu seberapa jauh Kamu telah melakukan perjalanan. Apakah dunia tahu kebaikan yang dia berutang padamu? Apakah dunia bahkan menyadari betapa cantiknya kamu? Dunia tahu. Dunia ingin merayakan hari ini bersamamu. Itulah sebabnya, sebagai perwakilan dunia, saya memohon semua kebahagiaan ilahi agar kamu menikmati hari ini sepenuhnya.


5. Ketika kamu datang ke dalam hidupku sayang, semuanya berubah menjadi lebih baik. Aku tidak tahu mana doa ilahi yang kamu gunakan tetapi yang aku tahu adalah bahwa ketika kamu memasuki hidupku, semuanya berubah menjadi lebih baik. Aku bergabung dengan kamu dalam merayakan hari ini dengan cinta yang hangat. Aku sangat mencintaimu Isteriku.


6. Burung-burung akan bernyanyi hari ini, dan aku mendedikasikan semua lagu mereka untukmu. Matahari akan bersinar, tetapi seluruh sinarnya yang hangat adalah milikmu. Sebab kamu bukan bagian dari sifat yang agung ini. Selamat Hari Perempuan.

https://carabuatmendaftar.blogspot.com/



7. Jika Hidup itu Pelangi, kamu memiliki warna yang berbeda.
Jika Hidup itu Gelap, kamu adalah harapan bagi cahaya, selamat Hari Perempuan


8. Kesediaan untuk mendengarkan, kesabaran untuk memahami, kekuatan untuk mendukung, hati untuk peduli & hanya untuk berada di sana .... itulah keindahan seorang wanita! Selamat Hari Wanita!


9. Ibu mencintai Ayahku. Ibu merawat kita. Ibu membuat rumah kita dikelilingi dengan sukacita. selamat Hari Perempuan Internasional Ibu


10. Dia adalah wanita terkuat yang saya kenal selain ibu. SEALAMAT HARI WANITA Ibu Guru


11. Melintasi ribuan mil ... pesan ini datang sebagai permintaan dari saya untuk mengatakan ... Kamu Spesial! Selamat Hari Perempuan


12. Pada hari perempuan, saya memikirkan cara khusus kamu membuat hidup saya lebih baik.


13. Hal-hal kecil, hal-hal yang tidak terlalu kecil ...
Kebaikan kamu, cara kamu selalu mendengarkan dan memperhatikan saya. kamu membuat dunia aku penuh cinta Selamat Hari Wanita kekasih!


14. Kamu dapat melakukan hampir semua hal yang Kamu pikirkan ...
Kamu dapat berenang di samudera terdalam dan mendaki puncak tertinggi ...
Menjadi dokter atau menerbangkan pesawat.
Kamu dapat menghadapi kesulitan dan masih berjalan tinggi.
Kamu kuat, cantik, pengasih, dan jauh lebih banyak daripada kata-kata yang bisa diucapkan! Hari ini adalah milikmu, dan juga hari lainnya ... Selamat Hari Wanita!


15. Semoga kamu Bermimpi Lebih Besar ...
Terbang Lebih Tinggi, Skala Ketinggian Baru setiap hari Selamat Hari Perempuan


16. Keindahan dan kecantikan seorang wanita berada dalam kepedulian yang menunjukkan kecantikan seorang wanita dengan tahun-tahun berlalu bersinar. Selamat Hari Wanita


Itulah contoh kumpulan ucapan kata-kata Hari Perempuan 2019/2020 namun akan lebih memiliki makna mendalam apabila kamu ingin membuatnya sendiri, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "KUMPULAN DAFTAR UCAPAN/KATA-KATA HARI PEREMPUAN 2022/2023"