KUMPULAN DAFTAR UCAPAN/KATA-KATA ISRA MI'RAJ 2019 DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA

Sambut Peringatan Isra Mi'raj di hari Rabu yang jatuh pada tanggal 3 April ini tentu banyak diantara para sahabat telah menerima ucapan untuk hari raya. Tradisi malam hari 27 Rajab yang merupakan waktu mengenang peristiwa bersejarah bagi umat Islam penuh dengan hikmah dan makna sebagai ungkapan syukur terhadap Allah SWT atas kebesaran yang ditunjukkan melalui perjalanan Isra Miraj atau umum dikatakan sebagai Al Isra'a wal Miraj, Isro Mir'aj, Isra Mikraj, Isra et Miraj, Isra und Mi'radsch (Himmelfahrt Mohammeds), Isra and Mi'raj dalam bahasa Inggris Lailat al Miraj selain diselenggarakan kegiatan acara dengan tema terbaik Isra dan Mi'raj baik di sekolah, kantor sebagai doa juga harapan ada juga sahabat saling menyapa dengan menyampaikan pesan serta saling mengirim kata-kata mutiara buat keluarga yang berada jauh berupa kartu atau gambar bertema Selamat Isra Mi'raj 1440 Hijriyah. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa hari ini merupakan hari libur Nasional sehingga membuat setiap orang termotivasi mengirimkan ucapan Isra Mi'raj 2019.

Mengutip Wikipedia, Isra Mi'raj adalah perjalanan Nabi Muhammad yang ditempuh dalam waktu semalam atas kuasa Allah SWT. Isra merupakan perjalanan Rasulullah SAW berawal dari Masjid al-Haram di Mekkah ke Masjidil Aqsho (Yerussalem). Malam perjalanan tersebut Nabi SAW ditemani oleh malaikat Jibril.

Malam Isra Mi'raj merupakan malam dimana terdapat perintah melaksanakan kewajiban Shalat bagi umat Islam dalam sehari. Shalat adalah perintah yang turun langsung di langit bersamaan dengan Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Oleh sebab itu hari raya besar umat Islam selain lebaran idul fitri dan Idul Adha tentu Isra Mi'raj menjadi perayaan penting baik di Indonesia maupun dunia yang memiliki penduduk beragama Islam.

Banyak sekali contoh ucapan kata-kata singkat Isra Mi'raj 2019 yang dapat didownload lewat berbagai sumber mulai dari kata mutiara Isra Mi'raj menyentuh hati, kata-kata ucapan Isra Mi'raj terbaik, Kata-kata motivasi, quotes bahkan tersedia juga kata-kata ucapan Selamat menyambut mewarnai perayaan Isra Mi'raj. Kumpulan ucapan buat kata-kata Isra Mi'raj inipun dimaknai bervariasi entah dalam puisi, pantun atau sekedar kata ucapan.

Berikut kumpulan daftar ucapan kata-kata memperingati Isra Mi'raj 2019 dengan bahasa Inggris dan Artinya sebagai referensi yang bisa kamu kirim untuk memotivasi sahabat, suami, isteri, orangtua, hingga orang tersayang.

KUMPULAN DAFTAR UCAPAN/KATA-KATA ISRA MI'RA 2019 DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA


1. carabuatmendaftar wishes you all the best for this great and holy occasion of Al-Isra Wal Miraj. Believe Allah One God, His messenger Muhammed (Saw).

Artinya: Saya mengucapkan selamat memperingati Isra Mi'raj. Beriman kepada Allah SWT dan utusan-Nya Muhammad (Saw).

2. I would like to wish you a blessed day on the holy occasion of Al-Isra Wal Miraj. The Night Journey cannot be compared with any other event in human history.

Artinya: Saya mengucapkan kepada Anda kesempatan khusus Al-Isra Wal Miraj. Perjalanan Malam tidak dapat dibandingkan dengan peristiwa lain dalam sejarah manusia.

3. Today is the Isra and Mi'raj, a holiday observed by our fellow Muslims. Let us give way for this peaceful event. Happy ascension of prophet Muhammed day to all my Muslim brothers around the world.

Artinya: Hari ini adalah Isra dan Mi'raj, hari libur yang diperingati oleh sesama Muslim. Mari kita beri jalan untuk acara damai ini. Selamat hari Isra Mi'raj Nabi Muhammad untuk semua saudara Muslimku di seluruh dunia.

4. Shab-E-Miraj Mubarak to all Muslims across the globe! Al-Isra Wal Miraj 27th day of Rajab 1440 hijri. Miraj (Ascension), was the Prophet’s (SAW) journey into the Heavens.

Terjemahannya: Selamat Memperingati Isra Mi'raj untuk semua Muslim di seluruh dunia! Isra Mi'raj Hari ke-27 Rajab 1440 hijriah. Miraj adalah perjalanan Nabi (SAW) ke Surga.

5. Shab-e-Miraj Mubarak! This event marks the night when ALLAH took Prophet Muhammad (SAW) on a journey from Makkah to Jerusalem and then to Heaven, and the gift of one of the five pillars of Islam (Salat / prayer) was given to us all. May ALLAH bless us all. Ameen.

Artinya: Selamat Isra Mi'raj! Peristiwa ini menandai malam ketika ALLAH membawa Nabi Muhammad (SAW) dalam perjalanan dari Mekah ke Yerusalem dan kemudian ke Surga, dan hadiahnya adalah salah satu dari lima rukun Islam (shalat 5 waktu) diberikan kepada kita semua. Semoga ALLAH memberkati kita semua. Aamiin.

6. Make most of today, pray your heart out and Allah paaq will make things fall your way! On this night of ISRA MIRAJ.  Shabe Mairaj 2019

Artinya: Manfaatkan sebagian besar hari ini, berdoalah dengan sepenuh hati dan Allah SAWT akan membuat segala kesulitan tersingkir! Pada malam ISRA MIRAJ ini. Selamat Isra dan Miraj 2019

7. The celebration of the day of Isra Miraj of the Prophet Muhammad means to explore the meaning of prayer. Isra and Miraj Mubarak!

Artinya: Perayaan hari Isra Miraj Nabi Muhammad berarti mengeksplorasi makna dari Shalat. Selamat Isra Miraj!

8. Wishing Everyone in globe A Very Happy Al-Isra Wal Miraj 27th day of Rajab 1440 hijri 2019. Praise what Prophet Muhammad saw, and praise the meanings of His journeys!

Artinya: Semoga Semua Orang di Dunia merayakan hari Isra Mi'raj pada 27 Rajab 1440 hijriyah 2019. Yakinilah apa yang dilihat Nabi Muhammad, dan Yakinilah makna perjalanannya!

9. Wish you all the best for this great and Holy Occasion of the Isra and Mi'raj  2019 27th day of Rajab 1440 hijri.

Artinya: Semoga Anda mendapatkan yang terbaik untuk Perayaan Isra Mi'raj tahun 2019 yang luar biasa dan Hari raya ini pada hari ke 27 Rajab 1440 hijriah.

10. There are momentous times in the history of all peoples. Momentous days, weeks and months. The Muslims are no exception. Rajab is a month in which history has been shaped throughout time. Wish everyone on this holy occasion of Al Isra Wal Miraj. Have a blessed day!

Artinya: Ada saat-saat penting dalam sejarah semua orang. Hari, minggu, dan bulan penting. Orang-orang Muslim tidak terkecuali. Rajab adalah bulan di mana sejarah telah dibentuk sepanjang waktu. Doakan semua orang pada kesempatan suci Isra Mi'raj ini. Semoga harimu diberkahi!

11. Wishing all our friends and associates the very best on the holy occasion of Al Isra' wal Miraj. Rajab is the beginning of our preparation in welcoming the month of fasting Ramadan, let's increase the faith in Allah in this Isra and Miraj as exemplified by our prophet Muhammad.

Terjemahannya: Ucapan yang terbaik untuk semua teman dan rekan kita di acara suci Isra Mi'raj. Rajab adalah awal dari persiapan kita dalam menyambut bulan puasa Ramadhan, mari kita tingkatkan keimanan kepada Allah pada Isra dan Miraj ini sebagaimana dicontohkan oleh nabi kita Muhammad SAW.

12. Isra Mi'raj one of most miraculous experiences that Allah (SWT) bestowed upon Prophet Muhammad (SAW). Happy Al Isra wal Miraj mubarak 2019

Artinya: Isra Mi'raj salah satu pengalaman paling ajaib yang diberikan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW. Selamat Al Isra wal Miraj 2019

13.Hopefully today can be a blessed day for all of us. Happy Isra' and Mi'raj of Prophet Muhammad SAW, 27 Rajab 1440 Hijri for all Muslims all over the world!

Artinya: Semoga hari ini bisa menjadi hari yang diberkahi bagi kita semua. Selamat Isra 'dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1440 Hijriah untuk semua Muslim di seluruh dunia!

14. By Commemorating the Ascension of the Great Prophet Muhammad SAW, We Increase the Relationship between Religious People. Happy Isra Miraj mubarak 2019

Artinya: Dengan Memperingati Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Kita tingkatkan Hubungan antara Orang Beragama. Selamat memperingati Isra Miraj 2019

15. Through the Spirit of Lailat al Miraj Forming Human Character with good behavior. Wish you a happy Isra Miraj 2019/2020

Artinya: Dengan Semangat Isra Mi'raj membentuk Karakter Manusia dengan perilaku yang baik. Semoga Anda bahagia Isra Miraj 2019/2020.


Itulah contoh kumpulan ucapan kata-kata Isra Mi'raj 2019/2020 Dalam Bahasa Inggris juga artinya yang dapat di share carabuatmendaftar.blogspot.com namun akan lebih berhikmah apabila kamu ingin membuat kata-kata Isra Mi'rajnya sendiri, semoga berfaedah.

Post a Comment for "KUMPULAN DAFTAR UCAPAN/KATA-KATA ISRA MI'RAJ 2019 DALAM BAHASA INGGRIS DAN ARTINYA"