DAFTAR FACEBOOK BARU GRATIS LEWAT HP

Facebook, akun media sosial terpopuler hingga saat ini. Jadi saya rasa tidak perlu menjelaskan apa itu Facebook, maupun bagaimana cara mendaftar akun nya. Disini kami hanya ingin sedikit berbagi pengalaman pertama kali daftar akun Facebook. Dengan harapan bagi pengunjung yang kebetulan memiliki kendala sama ketika ingin daftar tapi bingung untuk mendaftar akun Facebook.

Kebetulan ketika memiliki FB, akun tersebut dibuat oleh teman. Intinya, untuk cara buat akun baru di Faceboo belum bisa sama sekali. Sedikit kilas balik, saat akan masuk akun facebook yang telah lama tidak dibuka, saya mengalami kesulitan untuk login. Entah karena akun Facebook dinonaktifkan oleh pihak Facebook atau lupa kata sandi. Al hasil, Facebook tersebut tidak dapat dibuka.

logo facebook


Terpaksa harus bikin Facebook baru. Hampir lupa kalo tidak salah, dia daftar akun Facebook via PC/komputer. Kebetulan ketika mau daftar akun Facebook / FB, saya menggunakan Android. Nah, cara yg dilakukan saat Daftar akun Facebook gratis lewat hp, sebagai berikut:
  1. Ketuk aplikasi Facebook.
  2. Cara selanjutnya, Masukkan identitas lengkap, seperti Nama, Tanggal lahir hingga Alamat email ataupun No telepon.
  3. Create password.
  4. Tap Daftar akun.


Setelah melakukan cara diatas, ternyata berhasil. Akun FB baru pun terdaftar, senang juga akhirnya bisa daftar akun FB yang baru gratis lewat hp Android. Silahkan kamu coba cara tersebut, apabila ingin mendaftar Facebook / FB dan belum tau cara daftarnya, semoga pengalaman mendaftar akun Facebook ini berguna terutama bagi Anda yang butuh informasi tentang cara daftar Facebook.


Temukan beragam panduan, langkah-langkah, pedoman, dan acuan lainnya pada tulisan carabuatmendaftar. Di carabuatmendaftar.blogspot.com, kamu bisa membaca bermacam-macam cara untuk memandu permasalahanmu. ***

Post a Comment for "DAFTAR FACEBOOK BARU GRATIS LEWAT HP"