Instagram - Apa Itu Instagram Daftar, Masuk serta Hapus Akun

Apa itu Instagram - Instagram adalah sebuah aplikasi mengambil, memfilter hingga berbagi foto dan video kepada pengikutnya. Aplikasi Instagram/ IG selain memiliki manfaat untuk terhubung dengan pengguna lainnya, juga dapat dimanfaatkan sebagai tujuan berbisnis.


Bagi pemula maupun baru memulai dengan Instagram, jangan khawatir!. pada ulasan kali ini kami membahas tentang bagaimana cara daftar, masuk hingga menghapus akun di Instagram/ IG baik itu lewat hp Android, Komputer, Laptop.


Mendaftar Instagram di Hp Android

Kamu dapat mendaftar/ membuat akun Instagram lewat HP Android Smartphone menggunakan akun email atau Facebook. Tapi sebelumnya Anda harus download aplikasinya terlebih dahulu, lalu klik Daftar.

Cara Mendaftar Instagram di Hp Android


Agar memudahkan, berikut ini bagaimana cara mendaftar email dan Facebook untuk Instagram


1. Dengan Facebook

Untuk mendaftar/ membuat akun baru di Instagram dengan menggunakan Facebook di hp Android, iOS;
  • Langsung masuk aja ke beranda akun Facebook apabila Anda telah keluar.
  • Pilih Masuk dengan Facebook.
  • Ikuti petunjuk yang diberikan untuk mendaftar akun baru.



Biasanya saat memulai daftar Instagram lewat Facebook, secara otomatis nama pengguna sudah tercantum.


2. Dengan email

Mendaftar akun lewat Email baik itu Google Mail (GMail), dll
  • Masukkan email dan buat username dan password untuk bikin akun.
  • Ketuk buat akun.
  • Kemudian kamu akan diarahkan ke lakukan-langkah selanjutnya untuk proses pembuatan akun IG baru dengan gratis.

Catatan: Jika membuat dengan email, pastikan kamu masukan ID email dengan benar, hal ini untuk memastikan bahwa GMail Anda bisa masuk ke email tersebut untuk mendapatkan link verifikasi.


Membuat Akun Baru Instagram di Web

Untuk membuat akun yang baru agar bisa langsung masuk ke IG lewat laptop atau komputer. Langkah pertama yaitu mengnjungi halaman web instagram.com agar dapat membuat akun lewat Facebook atau dengan email. GMail juga email lainnya.

1. Pakai Facebook

Untuk membuat akun yang baru menggunakan Facebook



2. Dengan email

Buat bikin account Insta (IG) pakai email, kamu hanya butuh memasukkan email dan buat username dan password untuk membuat dan memulai akun.


Mendaftar akun yang baru lewat Email baik itu Yahoo Mail (Yahoo), dll, pastikan bahwa Anda bisa masuk ke Yahoo e-mail tersebut untuk mendapatkan link konfirmasi di kotak masuk.


Ikuti petunjuk bikin account IG sesuai dengan arahan dan panduannya untuk bikin akun gratis tersebut.


Delete Akun Instagram

Untuk menghapus/ delete akun di Instagram (IG) baik lewat hp Android, atau Laptop bisa dilakukan kapan saja jika kamu menginginkannya. Tapi sebelum dapat menghapus baik itu sementara maupun permanen selamanya pertimbangkan terlebih dahulu beberapa hal ini:
  • Menghapus akun Instagram dapat dilakukan dengan mengunjungi halaman menghapus akun di web, karena belum bisa dihapus lewat aplikasi di hp.
  • Pastikan bahwa kamu juga dapat masuk ke akun agar dapat menghapusnya.


Apabila sudah mengetahui ketentuan diatas, kini saatnya kamu menghapus/ delete akun di Instagram dengan mengikuti langkah-langkah:
  • Masuk ke akun.
  • Klik nama pengguna Anda yang terdapat di pojok atas lalu pilih opsi dari menu Mengapa Anda menghapus akun Anda? kemudian masukkan kembali kata sandi. Pilihan untuk menghapus akun secara permanen hanya akan muncul setelah kamu memilih sebuah alasan dari menu tersebut.
  • Klik Hapus akun secara permanen.


Kesimpulan tentang Instagram, Daftar, Masuk atau Hapus Akun.

Apapun itu, media yang kamu gunakan untuk mendaftar maupun masuk ke akun Instagram/ IG, pastikan bahwa Anda menggunakannya dengan bijak. Akun IG bisa didaftaran lewat HP Android Smartphone secara gratis, bahkan mendaftar/ membuatnya dapat dengan email maupun nomor hp juga Facebook.


Sayangnya untuk saat ini agar bisa menghapus akun Instagram/ IG belum bisa lewat hp Android, iOS maupun Windowsphone. Karena penghapusan cuma dapat dilakukan dengan mengunjungi halaman web dari IG.

Temukan beragam panduan, langkah-langkah, pedoman, dan acuan lainnya pada tulisan carabuatmendaftar. Di carabuatmendaftar.blogspot.com, kamu bisa membaca bermacam-macam cara untuk memandu permasalahanmu. ***

Post a Comment for "Instagram - Apa Itu Instagram Daftar, Masuk serta Hapus Akun"