Cara MenDAFTAR Serta Membuat Penghasilan Di Adsense Google

Untuk memperoleh pendapatan uang sebagai penulis website dari Google Adsense, anda harus mendaftar terlebih terdahulu agar memiliki akun di periklanan (Bahasa Inggris: Ads). Setelah membuat serta menjadi publisher dengan memiliki Google AdSense, baru kita bisa membuat penghasilan di akun Google AdSense tersebut. Agar akan mendapatkan duit di internet lewat Google AdSense, bahkan mendaftarnya mudah juga gratis baik menggunakan atau tanpa blog.

Apabila ditekuni serta tidak cepat putus asa terutama saat mendapat penolakan dan kreatif, saya yakin kamu akan mendapat uang dari karya anda baik lewat Blogger, Youtube, juga Aplikasi sebagai pemilik di Google AdSense. Supaya dapat memulai membuat akun untuk Google AdSense dan menjadi seorang publisher, lakukan langkah mendaftar sebagai berikut.


Cara MenDAFTAR Serta Membuat Penghasilan Di Adsense Google



Langkah Membuat Akun Google AdSense

Silahkan lakukan cara daftar serta membuat akun dari Google AdSense, dibawah ini:

1. Buka situs AdSense, atau silahkan klik https://www.google.com/adsense/apply.
Apabila menggunakan blogspot sebaiknya masuk terlebih dahulu ke website blog tersebut.


2. Pilih "Penghasilan" (Earnings) lalu Klik Daftar

Cara MenDAFTAR Serta Membuat Penghasilan Di Adsense Google



3. Isi formulir pendaftaran dengan lengkap. Isi from dengan hati-hati mulai dari memasukkan email yang akan anda gunakan sebagai alat penghubung dengan Google AdSense karena ini membuat kita terkoneksi oleh pihak mereka.

4. Lengkapi data formulir pendaftaran akun Google AdSense. Dalam memasukkan data sebaiknya anda teliti dengan benar, apakah data yang terisi sesuai indentitas milik anda, seperti Nama, Alamat, Nomor ponsel, Nomor Identitas dan lainnya sebab itu akan berdampak pada verifikasi seperti pengiriman kode PIN sampai mendapatkan pembayaran untuk penghasilan di Internet.

5. Silahkan buka akun email yang anda masukan untuk mendaftar akun Google AdSense. Cek kotak masuk yang diterima dari pihak Google AdSense, jika anda tidak temukan silahkan cek di kotak spam. Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa akun Google AdSense anda memang terhubung dengan email yang didaftarkan. Anda akan mendapat pemberitahuan berupa ucapan selamat bahwa pendaftaran akun di AdSense telah sukses dan tinggal menunggu persetujuan dari pihak Google AdSense.

6. Silahkan selalu cek email anda, karena biasanya proses persetujuan yang dilakukan oleh Google AdSense tidak berlangsung lama, rata-rata sekitar 2 hingga 3 hari.


Setelah anda berhasil membuat akun Google AdSense dan disetujui, langkah selanjutnya adalah membuat serta menempatkan iklan. Silahkan tempatkan kode iklan pada setiap postingan website atau blogspot Anda sebagai cara mendapatkan uang di Internet tanpa modal.

Dalam menempatkan kode Iklan di blog untuk Google AdSense, kode yang telah anda dapatkan buat tulisan halaman situs tersebut pastikan ikuti kebijakan dari mereka. Iklan akan tampil sesuai tempat kode AdSense diletakkan.


Catatan: bahwa proses mendaftar untuk AdSense umumnya pendaftaran akan melalui dua kali review, pertama adalah kelayakan blogspot untuk berpartisipasi dengan mengikuti program AdSense dan tahap selanjutnya review untuk memastikan bahwa semua persyaratan telah dipenuhi oleh Anda atau lengkapnya https://support.google.com/adsense/answer/48182.


Cara Membuat Penghasilan dari Iklan Google

Tentunya untuk membuat iklan supaya memperoleh penghasilan dari Google AdSense yang telah terdaftar, anda haru mengenali serta memahami aturan serta cara menempatkan kode AdSense yang telah ditentukan oleh pihak AdSense. Secara umum agar iklan anda dapat tampil di halaman dari hasil membuat konten sebaiknya isinya yang menarik dan tidak mengambil dari hasil karya orang lain.

Untuk mendapatkan uang dengan membuat juga menaruh kode iklan dari akun Google AdSense milik anda, silahkan lakukan langkah berikut:

1. Masuk ke Akun AdSense Google milik anda.

2. Silahkan menuju ke laman atau situs Google AdSense di https://www.google.com/adsense/login2?hl=in.

3. Masukan Email.

4. Tulis Kata sandi atau password.

5. Klik Masuk.

6. Di panel sebelah kiri pilih "Iklan Saya" > "Unit Iklan".

7. Pada content > Unit Iklan > Tambah Unit Iklan Baru.

8. Pilih Jenis Iklan yang akan buat.

9. Pada saat membuat kode iklan pastikan bahwa:

  • Beri Nama unit iklan.
  • Di bagian "Gaya", ubah gaya unit konten sesuai dengan situs Anda.
  • Di bagian "Ukuran", pilih ukuran iklan yang sesuai dengan tata letak blogspot.


10. Setelah diatur, klik "Simpan dan Dapatkan Kode".


11. Tempatkan kode iklan tersebut didalam halaman blogspot atau situs milik Anda.


Itulah bagaimana cara mendaftar serta membuat penghasilan di Google AdSense dengan cepat dan mudah secara gratis.


Temukan beragam panduan, langkah-langkah, pedoman, dan acuan lainnya pada tulisan carabuatmendaftar. Di carabuatmendaftar.blogspot.com, kamu bisa membaca bermacam-macam cara untuk memandu permasalahanmu. ***

Post a Comment for "Cara MenDAFTAR Serta Membuat Penghasilan Di Adsense Google"