BUAT AKUN FACEBOOK DAN MENDAFTAR DI FB

Pengen punya akun FB tapi bingung bagaimana cara daftar Facebook di PC ataupun lewat hp?. Tenang pada panduan mendaftar dan membuat Facebook kali ini saya bahas tentang tutorial cara bikin FB baru di hp Android, Smartphone, maupun komputer.

Bagaimana Cara Buat Facebook Baru Lewat HP

Android.

Bagi kamu yang tidak bisa dan tidak tau langkah dan cara bikin Facebook di hp Android, yang nantinya dapat digunakan untuk login ke Facebook agar bisa menggunakan layanan halaman FB seperti Grup, Pesan, Chat, Iklan, Marketplace, maupun layanan-layanan Facebook lainnya.

Untuk membuat akun baru dan gratis, kamu cukup mengikuti langkah-langkah mendaftar di Android ini.

1. Pada Android, silahkan ketuk Aplikasi.

2. Pilih Buat Akun Facebook Baru.

3. Isi lengkap formulir pendaftaran Facebook.

4. Buat ID dan Kata sandi akun Facebook. User name dan password ini akan kamu gunakan untuk masuk ke akun Facebook nantinya, jadi pastikan kamu membuat alamat email dan kata sandi yang mudah diingat.

5. Selesai.

6. Umumnya kamu langsung diarahkan ke bernda untuk mengatur profil, namun apabila tidak maka tunggu kurang lebih 5 Menit agar akun Facebook kamu selesai dipersiapkan oleh pihak Mereka.

Matikan dan hidupkan kembali hp Android kamu, Akun baru Facebook akan siap saat hp kamu kembali nyala.

Buat mendaftar akun yang baru untuk Facebook di hp lewat aplikasi Lite, kamu bisa kunjungi carabuatmendaftar.blogspot.com/2017/10/cara-mudah-dan-cepat-daftar-facebook.html


Bagaimana Cara Membuat Akun Baru FB Lewat Komputer/Laptop


Buat akun baru di Facebook dengan menggunakan komputer ataupun laptop caranya gampang kok, yang kamu perlukan untuk mendaftar FB untuk pengguna baru hanya perlu mempersiapkan syarat minimum untuk membuat akun email gratis dari FB.

Syarat minimum daftar akun FB Baru:
  • Alamat email (opsional). Jika kamu telah memiliki akun email seperti GMAIL, Yahoo, Microsoft Account atau dari layanan penyedia email lainnya, silahkan gunakan sebagai alat untuk mensinkronisasi akun FB yang baru akan dibuat.
  • Nomor telepon aktif (Harus). Nomor telepon ini akan kamu gunakan sebagai alat wajib untuk mendaftar FB baru.
  • Jaringan internet stabil.
  • Perambah yang telah terinstal pada komputer/laptop kamu. Untuk brwoser ini kamu dapat menggunakan Google Chrome, Opera, Mozilla, dan lainnya. 


Apabila kamu sudah memiliki syarat minimum untuk mendaftar akun FB tersebut, dan langkah yang harus kamu lakukan dalam membuat Facebook baru lewat komputer maupun laptop.

1. Di laptop/komputer, Klik Browser kamu.


3. Pada Nama Ketik Nama depan kamu di kotak First dan Nama belakang kamu di kotak Last.

4. Lengkapi formulir pendaftaran.

5. Klik Buat Akun Facebook dan Mendaftar di FB

Catatan:
  • Pada Create a password, silahkan Buat kata sandi yang mudah kamu ingat.
  • Pada Confirm your password, silahkan Masukkan kembali kata sandi yang tadi kamu buat.
  • Pada Birthday, Masukan bulan, tanggal dan tahun lahir kamu.
  • Pada Gender, Pilih Jenis kelamin.
  • Pada Mobile phone. Masukan nomor telepon kamu yang aktif (Harus).


Cek hp kamu dan catat kode verifikasi yang dikirim pihak Facebook lewat SMS dan masukkan di halaman verifikasi daftar Facebook baru.


Jika kamu menggunakan akun email sebagai alat verifikasi, silahkan login email kamu dan cek inbox yang di kirim oleh pihak Facebook lalu Klik tautan verifikasi. Masukan nomor telepon kamu yang aktif.


Selamat, kamu telah memiliki dan berhasil mendaftar akun gratis dari Facebook dan bisa digunakan untuk menggunakan layanan FB lainnnya, yang artinya satu akun Facebook untuk login ke produk layanan Facebook seperti Halaman, Grup, Beranda, Status, Aplikasi dan Permainan, Marketplace serta lainnya.


Temukan beragam panduan, langkah-langkah, pedoman, dan acuan lainnya pada tulisan carabuatmendaftar. Di carabuatmendaftar.blogspot.com, kamu bisa membaca bermacam-macam cara untuk memandu permasalahanmu. ***

Post a Comment for "BUAT AKUN FACEBOOK DAN MENDAFTAR DI FB"