CARA MUDAH DAN CEPAT DAFTAR FACEBOOK DENGAN LITE DAN LANGSUNG MASUK

Tentunya hampir semua pengguna internet sangat familiar dengan salah satu jejaring sosial Facebook, akan tetapi seiring waktu tentunya masih banyak orang yang baru akan menggunakan Facebook dan mencoba untuk mendaftar.

Banyak yang sudah tahu daftar FB baik itu dengan hp maupun perangkat lainnya, tapi masih ada juga yang belum mengerti cara membuat akun FB terutama bagi yang baru pertama kali menggunakan aplikasi dari Facebook  atau yang telah memiliki akun akan tetapi akun Facebook tersebut dibuat oleh orang lain.

Untuk memudahkan anda yang belum mengetahui cara membuat akun Facebook, pada artikel kali ini kami buat panduan daftar FB di hp dan cara masuk akun Facebook Lite maupun Regular. Sebelum mengikuti langkah-langkah mendaftar FB dengan menggunakan hp atau smartphone, yang perlu anda persiapkan adalah Pertama pastikan anda telah menyediakan nomor hp dan alamat email yang akan anda gunakan sebagai alat pendaftaran. Dan kedua pastikan hp anda telah memiliki atau terinstal aplikasi Facebook ataupun apk FB Lite, jika belum silahkan download terlebih dahulu di Google Play Store.

Mendaftar Facebook Baru

Cara Mudah dan Cepat DAFTAR Facebook dengan Lite dan Langsung Masuk

Jika semua persyaratan diatas telah anda miliki, lakukan langkah berikut untuk tahap membuat akun Facebook di hp dengan mudah dan cepat.


Daftar FB di Aplikasi Facebook Bawaan Smartphone

  1. Ketuk Aplikasi Facebook di Smartphone atau Android.
  2. Ketuk Buat akun baru.
  3. Lengkapi formulir pendaftaran akun Facebook baru, seperti mengisi nama depan dan belakang, masukan tanggal lahir serta Jenis kelamin.
  4. Masukan Nomor telepon, jika anda ingin daftar akun Facebook dengan menggunakan nomor hp dan atau Alamat Email, jika anda ingin mendaftar FB dengan menggunakan ID email. Saran terbaik: Sebaiknya gunakan nomor telepon yang berada di hp agar pendaftaran akun Facebook anda lebih cepat dan mudah, karena FB akan langsung mem-verifikasi akun Facebook anda tanpa harus melakukan verifikasi.
  5. Buat Kata Sandi atau Password. Pastikan anda membuat kata sandi yang mudah anda ingat akan tetapi sulit untuk di tebak oleh orang lain.
  6. Ketuk OK.
  7. Pilih Teman atau anda dapat lewati terlebih dahulu jika belum mengetahui ID FB teman anda dengan mengetuk Lewati.
  8. Selesai. Maka anda akan diarahkan menuju akun Facebook baru anda, silahkan Lengkapi profile FB anda, seperti Photo Profile dan identitas lainnya agar sahaba maupun rekan anda mengenali bahwa akun tersebut memang anda.


Daftar Facebook di Aplikasi Facebook Lite

Untuk pendaftaran Facebook dengan menggunakan apk FB Lite langkahnya sama seperti membuat akun FB di hp android diatas. Jadi Silahkan ikuti panduan mendaftar di Facebook tersebut.

Masuk atau Log in Facebook

Jika anda telah mendaftar FB di hp Android dengan aplikasi Facebook bawaan android maupun Lite, tentunya suatu saat anda akan melakukan Log In atau masuk ke akun Facebook milik anda, jika anda telah keluar dari akun tersebut.

Untuk cara masuk FB baik itu dengan apk Facebook Lite maupun Regular, langkahnya sama jadi kami buat menjadi satu panduan masuk FB di hp Android. Untuk proses masuk ke FB, lakukan langkah berikut:
  1. Ketuk aplikasi Facebook, jika anda akan masuk menggunakan FB bawaan hp android dan Ketuk Aplikasi FB Lite jika akan Login degan Facebook Lite di perangkan hp anda.
  2. Masukan Email, jika akun anda terhubung dengan alamat email dan atau Nomor hp, jika FB anda terhubung dengan nomor telepon anda.
  3. Masukan Kata sandi atau Password FB anda.
  4. Ketuk Masuk atau Login


Catatan: Silahkan simpan proses masuk akun FB anda, dengan mengetuk OK, jika anda ingin aplikasi FB diperangkat anda menyimpan proses masuk dan anda hanya butuh mengetuk tampilan profil FB jika akan masuk kembali ke akun milik anda tanpa harus memasukan email ataupun nomor telepon dan kata sandi untuk mengakses kembali akun FB anda di hp.


Temukan beragam panduan, langkah-langkah, pedoman, dan acuan lainnya pada tulisan carabuatmendaftar. Di carabuatmendaftar.blogspot.com, kamu bisa membaca bermacam-macam cara untuk memandu permasalahanmu. ***

Post a Comment for "CARA MUDAH DAN CEPAT DAFTAR FACEBOOK DENGAN LITE DAN LANGSUNG MASUK"