CARA BUAT AKUN FACEBOOK DAN MENDAFTARNYA DENGAN MUDAH

Cara Buat Akun FACEBOOK Dan Mendaftarnya Dengan Mudah


Memiliki akun Facebook memang bukan hal yang sulit, karena daftarnya gratis dan mudah. Untuk pendaftaran anda hanya butuh memiliki akun email dan nomor telepon yang masih aktif.


Sebelum mendaftar akun Facebook, yang perlu anda perhatikan adalah ketentuan dan syarat untuk membuat fb. Hal ini perlu agar anda terhindar dari akun Facebook yang terkunci.


Salah satu syarat yang harus anda perhatikan dalam membuat akun fb, yaitu gunakan nama pengguna dengan menggunakan karakter yang sesuai dengan kebijakan Facebook. Jika anda telah mengetahui persyaratan dan ketentuan Facebook, anda dapat membuat akun FB dengan mengikuti cara berikut.


Langkah membuat akun Facebook.


  1. Masuk ke facebook.com/reg.
  2. Masukan Nama anda.
  3. Masukan Alamat email yang akan anda gunakan sebagai alat verifikasi atau Nomor telepon yang masih aktif.
  4. Pilih Jenis kelamin dan Tanggal lahir.
  5. Buat Kata sandi yang akan anda gunakan sebagai sandi masuk ke akun FB. Buat Password seunik mungkin agar tidak mudah di ketahui orang lain.
  6. Ketuk Daftar.

Sampai di tahapan ini anda belum selesai dalam pendaftaran akun FB, anda harus melakukan konfirmasi akun Facebook sebagai syarat pernyataan bahwa anda benar-benar pemilik dari akun yang anda buat.


Untuk melakukan verifikasi akun Facebook, lakukan cara berikut.

Pendaftaran dengan konfirmasi via Email.


  1. Buka akun email yang anda gunakan sebagai alat penghubung akun Facebook dengan anda.
  2. Lihat Inbox/kotak masuk email. Cari kotak masuk yang anda terima dari pihak Facebook.
  3. Ketuk Tautan yang terdapat di surel.
  4. Selesai. Dengan mengkonfirmasi, akun FB anda telah dapat anda gunakan.


Mengkonfirmasi pendaftaran fb melalui Nomor ponsel.


  1. Cek SMS masuk yang anda terima dari pihak Facebook.
  2. Catat Kode konfirmasi.
  3. Masukan kode konfirmasi ke kotak konfirmasi yang terdapat di akun FB.



Kesimpulan Konfirmasi akun Facebook: Anda tidak dapat menggunakan akun FB yang anda buat sebelum melakukan konfirmasi akun. Konfirmasi akun walaupun menggunakan email, anda tetap harus memasukan nomor ponsel aktif. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan akun FB dan telah menjadi persyaratan dan ketentuan dari pihak Facebook.


Dengan melakukan cara di atas, anda telah terdaftar dan memiliki akun Facebook. Langkah yang harus anda lakukan adalah menambahkan pertemanan untuk akun FB yang telah anda buat agar anda tetap terhubung dengan rekan maupun orang yang anda inginkan.


Sebelum anda menambahkan pertemanan, pastikan akun fb anda telah lengkap anda atur mulai dari memasang photo profil hingga informasi terkait dengan anda sebagai alat identifikasi dan memudahkan rekan anda mengidentifikasi bahwa akun tersebut memang adalah anda.


Temukan beragam panduan, langkah-langkah, pedoman, dan acuan lainnya pada tulisan carabuatmendaftar. Di carabuatmendaftar.blogspot.com, kamu bisa membaca bermacam-macam cara untuk memandu permasalahanmu. ***

Post a Comment for "CARA BUAT AKUN FACEBOOK DAN MENDAFTARNYA DENGAN MUDAH"