5 CARA BUAT MEMBUKA AKUN FACEBOOK YANG TERKUNCI

carabuatmendaftar.blogspot.com- Memang sedikit mengesalkan ketika akan mengakses akun FB ternyata tidak dapat dibuka, padahal sudah coba berbagaimacam cara buat Facebook yang terkunci tersebut terbuka dan dapat di akses, akhirnya menyerah juga karena tidak menemukan cara buat membuka akun FB yang terkunci.

Lalu bagaimana cara untuk mengatasinya jika akun facebook telah terkunci?. Sebenarnya kamu bisa lakukan cara memperbaiki facebook terkunci, dengan cara mengembalikan akun facebook melalui 5 opsi berikut.

1. Tebak tanggal lahir.

Akun Facebook yang terkunci untuk sementara pada umumnya akan menawarkan cara yang dapat kamu lakukan untuk membuka akun FB yang terkunci, dan cara yang paling mudah dan jitu adalah dengan menebak tanggal lahir kamu secara lengkap.

Jika FB kamu menggunakan tanggal lahir kamu tentunya sangat mudah bagi kamu membuka akun Facebook yang terkunci, lalu bagaimana jika saat membuat akun Facebook tanggal lahir yang dimasukan adalah asal?, dan kamu lupa.

Untuk mengatasi FB yang terkunci dengan menggunakan komputer maupun hp, jika lupa tanggal lahir kamu gunakan opsi lain.

2. Tebak gambar/photo.


Untuk akun FB yang terkunci sementara dan kamu lupa akan tanggal lahir seperti disebutkan pada nomor satu, maka gunakan opsi tebak gambar. Membuka akun Facebook yang terkunci dengan cara menebak gambar/photo milik teman tentunya akan sangat menyulitkan terutama ketika kamu mencoba membuka akun terkunci lewat hp.

Cara membuka akun dengan menebak photo atau gambar teman di Facebook akan lebih mudah dilakukan lewat komputer, karena media ini akan lebih memperjelas photo ataupun gambar yang akan kamu tebak. Tebaklah photo tersebut dengan tepat sebnyak 5 kali dan kamu dapat melewati sebanyak 3 kali jika kamu ragu dengan photo tersebut.

Seperti yang kami utarakan sebelumnya, menggunakan opsi menebak photo teman memang sedikit sulit apalagi ketika kamu berteman dengan jumlah yang ribuan, lalu bagaimana cara membuka akun FB yang terkunci jika gagal dalam menebak photo?. Gunakan opsi lainnya.

3. Jawab pertanyaan rahasia.

Cara membuka akun Facebook yang terkunci sementara dapat kamu lakukan dengan menjawab pertanyaan rahasia. Untuk opsi jawab pertanyaan rahasia ini tidak berlaku untuk akun Facebook yang dibuat baru, karena pihak Facebook telah meniadakan pertanyaan rahasia ini sebagai salah satu keamanan dari akun FB.

Opsi menjawab pertanyaan rahasia berlaku pada akun Facebook yang dibuat sekitar tahun dibawah 2012. Lalu bagaimana jika akun tidak memiliki opsi jawab pertanyaan rahasia, kamu dapat menggunakan opsi membuka akun FB dengan opsi lainnya.

4. Meminta bantuan teman.

Opsi meminta bantuan teman untuk membuka akun FB yang terkunci dapat dilakukan dengan menentukan 3 teman yang kamu percaya untuk membantu kamu membuka akun Facebook. Jika kamu memilih opsi ini, sebaiknya pilih teman yang benar-benar kamu kenal dan percaya, karena ketiga teman inilah yang akan menerima kode kemanan untuk membuka akun yang terkunci.

Kamu hanya butuh menghubungi ketiga teman teman tersebut dan meminta mereka memberikan kode keamanan yang dikirim pihak Facebook ke mereka secara terpisah, dan ketiga kode tersebutlah yang bisa kamu masukan untuk membukan akau Facebook yang terkunci.

Jika keempat cara membuka akun Facebook yang terunci baik lewat hp dan komputer, tidak dapat kamu lakukan maka alternatif terakhir adalah dengan melakukan opsi yang kelima dibawah ini.

5. Mengirim identitas ke pihak Facebook.

Alternatif terakhir untuk membuka akun Facebook yang terkunci adalah dengan menghubungi pihak Facebook dan meminta bantuan dari mereka. Confirm your identity with Facebook atau Kirim identitas kamu ke pihak Facebook agar akun kamu dapat terbuka, dan untuk melakukan langkah ini, kamu dapat mengunjungi https://id-id.facebook.com/help/contact/183000765122339

Pada umumnya Peninjauan akun yang terkunci dan membuka nya dengan cara mengirim dan mengisi formulir untuk membantu pihak Facebook memverifikasi identitas akan memakan waktu 24 Jam sampai akun Facebook kamu terbuka dan dapat digunakan.


Temukan beragam panduan, langkah-langkah, pedoman, dan acuan lainnya pada tulisan carabuatmendaftar. Di carabuatmendaftar.blogspot.com, kamu bisa membaca bermacam-macam cara untuk memandu permasalahanmu. ***

Post a Comment for "5 CARA BUAT MEMBUKA AKUN FACEBOOK YANG TERKUNCI"