DAFTAR KUMPULAN TEMA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA 2018/2019

Hari sumpah pemuda (Bahasa Inggris: Youth Pledge Day) merupakan bagian dari hari besar Nasional karena terdapat peristiwa penting buat kemerdekaan Indonesia.


Pergerakan itu berupa ikrar atau sumpah bertujuan menumbuhkan jiwa Nasionalisme dan patriotisme hingga sekarang isi teks tersebut memiliki peran mempersatukan bangsa.


Sumpah Pemuda sudah semestinya menginspirasi generasi pemuda masa kini supaya terus berkarya juga berprestasi bukan sekedar merayakan dengan mengucapkan dirgahayu Sumpah Pemuda Nasional.


Tentu ucapan memaknai perayaan dalam memperingati hari sumpah pemuda namun menjadi kata berarti jika maknanya diimplementasikan pada setiap kegiatan baik di sekolah hingga lingkungan sosial bukan sekedar slogan logo semata.



Agar lebih menyemarakkannya, berikut kumpulan judul tema kegiatan sumpah pemuda terbaik sebagai bahan referensi.


1. Melalui semangat Sumpah pemuda mari tumbuhkan kembali persatuan bangsa supaya menciptakan pembangunan pemuda berakhlak mulia.


2. Melalui Sumpah Pemuda kita wujudkan pemuda yang maju, mandiri dan profesional.


3. Profesionalitas, Integritas, serta solideritas menjadikan pemuda pemimpin masa depan menuju bangsa yang sejahtera dan negara yang bermartabat.

Demikian contoh tema hari sumpah pemuda nasional di 2019 semoga bermanfaat!


Temukan beragam panduan, langkah-langkah, pedoman, dan acuan peringatan hari kepemudaan lainnya pada tulisan carabuatmendaftar. Di carabuatmendaftar.blogspot.com, kamu bisa membaca bermacam-macam cara untuk memandu permasalahanmu. ***

Post a Comment for "DAFTAR KUMPULAN TEMA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA 2018/2019"