KUMPULAN DAFTAR UCAPAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2023 TERBARU

Mengapa perlu memperingati hari Natal? karena Natal bertujuan merayakan kelahiran Yesus sang juru selamat dalam kehidupan teman umat Kristiani seluruh dunia.


carabuatmendaftar.blogspot.com - Hari Natal di Indonesia diperingati pada tanggal 25 Desember 2022 setiap tahun.


Selain itu kita juga akan menyambut malam tahun baru setelah merayakan hari Natal dimana Natal bisa dimaknai sebagai manifestasi menghargai ummat dalam usaha mempererat persatuan bangsa terutama Hak Asasi Manusia (HAM)  sesuai tema Natal tahun ini "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita".


Oleh karenanya, maksud dan tujuan perayaan Natal perlu diimplementasikan dalam kehidupan bukan sekedar tema semata.


Mengutip dari berbagi sumber, berikut ini kumpulan Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2022 (dalam Bahasa Inggris: Merry christmas and Happy new year) mulai dari kata-kata bijak, kata-kata menyentuh hati, kata-kata mutiara maupun quotes yang menarik, unik kreatif sebagai harapan serta doa untuk sahabat terbaik, keluarga, mantan terindah, pacar tersayang hingga sanak saudara:

https://carabuatmendaftar.blogspot.com/
Gambar Kartu: Ucapan Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023



1. "Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru. Natal adalah tentang menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Ini tentang menciptakan kenangan indah yang akan bertahan seumur hidup."

https://carabuatmendaftar.blogspot.com/


2. "Kami sekeluarga carabuatmendaftar.blogspot.com mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru, Semoga kedekatan teman, kenyamanan rumah, dan persatuan bangsa kita, memperbaharui semangat Anda di musim perayaan ini."

https://carabuatmendaftar.blogspot.com/


3. "Natal adalah hari untuk saling mendoakan, cinta, dan kedamaian. Natal adalah harapan saya untuk Anda, Selamat Natal dan Tahun Baru teman-teman terkasih, semoga Anda merasakan cinta pada perayaan istimewa ini."


4. "Semoga menjelang perayaan ini cinta kasih terus bersinar dan bersinar, semoga semua keinginan dan impian menjadi kenyataan, dan semoga kita merasakan kebahagiaan ini sepanjang tahun. Selamat Natal!."


5. "Pacar tersayang, kamu membuat bintang-bintang bersinar lebih terang dan hari-hari baru lebih hangat hanya dengan berada dalam cinta ku. Selamat Natal untuk orang tercinta di dunia.


6. "Yang menyentuh tentang Natal adalah harus, seperti badai petir dan kita semua menjalaninya bersama. Mari rayakan dan rasakan maknanya.


7. "Rayakan Keajaiban dan Sentuhan Perayaan. Selamat Natal."


8. "Untuk hadiah yang menyenangkan dan tahun juga masa lalu yang diingat dengan baik. Salam hangat untuk Selamat Liburan dan Tahun Baru yang luar biasa."


9. "Semoga Natal ini mengakhiri tahun ini dengan catatan ceria dan memberi jalan bagi Tahun Baru yang segar dan cerah. Di sini kami mengucapkan Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru!."


10. "Musim perayaan ini jauh lebih dari sekadar pesta Natal dan pemberian hadiah. Semoga Natal Anda dipenuhi dengan mukjizat dan makna sejati dari waktu yang indah ini."


11. "Semoga Anda merasakan semua cinta dan kegembiraan yang saya miliki untuk Anda sepanjang musim perayaan ini dan sepanjang tahun. Memiliki Anda sebagai teman saya memberi saya kegembiraan yang besar."


12. "Sahabat terbaik adalah persahabatan seperti Natal adalah selalu di atas untuk perayaan lainnya. Selamat bersenang-senang."


13. "Natal adalah waktu khusus untuk dinikmati bersama semua orang yang Anda cintai, menyebarkan keilahian dan bersorak-sorai, Selamat Natal dan tahun baru yang bahagia!."


14. "Natal berarti benar-benar waktu bagi keluarga untuk bersatu. Ini adalah waktu untuk berbagi semua tawa dan sorakan. Tanpa Anda, keluarga ini tidak akan disebut keluarga. Anda melengkapi hidup kita. Selamat Natal 2022!."


15. "Di Natal ini, saya ucapkan banyak berkat, banyak kebahagiaan, dan bahkan lebih banyak cinta, saya bersyukur untukmu kekasih tercinta atas perhatian juga kesetiaanmu."


16. "Semoga hati dan rumahmu dipenuhi dengan semua kegembiraan yang dibawa pada perayaan. Selamat Natal dan Tahun Baru yang indah!."


17. "Selama malam perayaan pergantian tahun yang meriah ini, marilah kita meluangkan waktu untuk memperlambat dan menikmati hal-hal sederhana. Semoga waktu yang indah tahun ini menyentuh hati dengan cara yang istimewa."


18. "Semoga Anda bahagia bukan hanya hari ini, tapi sepanjang Tahun Baru.
Semoga sukacita dan kedamaian Natal menyertai Anda sepanjang Tahun.
Semoga Anda mendapatkan musim berkah dari surga di atas. Selamat Natal"


19. "Semoga dunia Anda dipenuhi dengan kehangatan dan keceriaan yang baik di hari suci ini, dan sepanjang tahun. Doakan selamat Natal dan semoga festival ini membawa sukacita dan kebahagiaan yang berlimpah dalam hidup Anda!."


20. "Salam hangat dari musim perayaan ini dan harapan terbaik untuk Kebahagiaan di Tahun Baru
Pikiran hangat dan salam hangat untuk Natal yang indah dan Tahun Baru yang Bahagia. Semoga kedamaian, cinta, dan kemakmuran selalu mengikuti Anda. Dari Teman untuk Natal Terbaik saya mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2019."


21. "Hati Natal yang sesungguhnya adalah keajaiban dan kehangatan. Semoga stres yang Anda rasakan hilang dan digantikan dengan kemeriahan ini. Selamat Natal Teman!."


22. "Saya harap Santa baik untuk Anda tahun ini karena Anda hanya pantas mendapatkan yang terbaik. Selamat Natal dari keluarga kami untuk keluarga Anda."


23. "Natal adalah waktu untuk menyentuh setiap hati dengan cinta dan perhatian. Natal adalah waktu untuk menerima dan mengirim berkah. Ini adalah waktu untuk menghirup kesegaran di udara. Semoga Anda merayakan selamat natal terindah tahun ini.


24. "Saya berharap Anda semua berkat dari masa Natal yang indah dan saya harap Anda menikmati hasil semua pekerjaan untuk hari liburan ini.


25. "Di bawah hiruk-pikuk musim perayaan, ada keindahan sejati berhubungan dengan orang-orang terkasih. Semoga keindahan dan kegembiraan ini mengangkat Anda selama Natal dan Tahun Baru!."


26. "Semoga semua keajaiban Natal bersinar untuk menyenangkan hatimu dan memenuhi setiap keinginan. Selamat Natal!."


27. "Penuhi hati Anda dengan kehangatan yang merupakan kedekatan keluarga, teman, dan orang yang Anda cintai selama musim liburan ini dan selamanya."


28. "Biarkan semangat cinta dengan lembut mengisi hati dan rumah kita. Dalam perayaan terindah ini mungkin Anda menemukan banyak alasan untuk kebahagiaan."


29. "Ada beberapa orang yang ingin memeluk Anda hanya karena Natal; ada orang lain yang ingin mencekikmu hanya karena itu Natal. Kamu yang mana?."


30. "Memiliki Anda sebagai teman saya membuat saya merasa seolah-olah itu adalah Natal setiap hari. Selamat Natal untuk sahabatku, semoga musim ini dipenuhi dengan sukacita dan tawa untuk Anda dan keluarga Anda."


31. "Natal adalah festival paling lembut dan terindah di tahun yang berputar - namun, untuk semua itu, ketika berbicara, suaranya memiliki otoritas yang kuat. Kata-kata bijak W.J. Cameron"


32. "Orang yang tidak memiliki Natal di hatinya tidak akan pernah menemukannya di bawah pohon. Rayakan makna Natal yang sebenarnya dan rasakan kehangatan yang terdekat dengan Anda. Selamat Natal."


33. "Malam yang sunyi, bintang di atas, hadiah harapan dan cinta yang diberkati. Selamat Natal untuk Anda dan seluruh keluarga Anda."


34. "Semoga Natal ini mengakhiri tahun ini dengan catatan ceria dan memberi jalan bagi Tahun Baru yang segar dan cerah. Di sini kami mengucapkan Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru!"


35. "Semoga Natal Anda berkilau dengan saat-saat cinta, tawa dan niat baik, dan semoga tahun depan penuh dengan kepuasan dan kegembiraan."


36. "Pada Natal, ada alasan untuk bahagia dan alasan untuk tersenyum, dan ada alasan mengapa saya mengirim kartu Natal dengan mengucapkan terima kasih. Semua itu karena kamu sayang. Semoga Natal yang gembira dan Malam Tahun Baru yang bahagia."


37. "Salah satu kekacauan paling mulia di dunia adalah kekacauan yang dibuat di ruang tamu pada hari Natal. Jangan membersihkannya terlalu cepat. Nikmati dan nikmati momennya. Selamat Natal!"


38. "Karunia Natal adalah pengingat berharga bahwa kita dicintai! Saya sangat beruntung memiliki seseorang yang sangat saya cintai di sisi saya pada hari perayaan ini."


39. "Lilin Natal adalah hal yang menyenangkan; Itu tidak membuat suara sama sekali tetapi dengan lembut memberikan dirinya sendiri; sementara tidak mementingkan diri sendiri, itu tumbuh kecil.
Senyum kecil, kata bersorak sedikit cinta dari seseorang di dekat hadiah kecil dari orang yang dikasihinya, harapan terbaik untuk tahun yang akan datang."


40. "Natal bukanlah waktu untuk merayakan, tetapi keadaan pikiran. Menghargai perdamaian dan kebaikan, menjadi berlimpah dalam belas kasihan, berarti memiliki semangat Natal yang sesungguhnya."


41. "Tidak ada hadiah yang lebih besar di musim perayaan ini selain menghabiskan waktu bersama keluarga di sekitar pohon Natal."


42. "Semoga masa indah dan harta masa kini menjadi kenangan emas masa depan. Doakan banyak cinta, sukacita, dan kebahagiaan. SELAMAT NATAL"


43. "Natal adalah waktu khusus untuk dinikmati, Semua orang yang Anda cintai, Untuk menyebarkan keilahian dan bersorak-sorai, Selamat Natal 2022 dan tahun baru 2019 yang bahagia!"


44. "Karunia cinta. Karunia damai. Karunia kebahagiaan. Semoga semua ini menjadi milikmu saat Natal."


45. "Semoga Anda memiliki semangat Natal yaitu Kedamaian, kegembiraan Natal yang adalah Harapan, dan Hati Natal yang adalah Cinta."


Demikianlah kumpulan daftar kata kata ucapan natal terbaik 2022 dengan ucapan Selamat Tahun Baru 2023, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "KUMPULAN DAFTAR UCAPAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU 2023 TERBARU"