Cara Daftar AdNow buat Iklan Native Non-Google AdSense

AdNow adalah salah satu di antara Native Ad Networks yang melayani iklan berbasis widget untuk memonetisasi Blog / Situs Web penerbit. Mereka telah berupaya keras untuk membangun citra mereka sendiri sebagai jaringan periklanan dan konten asli yang menampung lebih dari 190.000 penerbit di 107 negara. Saat ini, AdNow menerima 4,2 Miliar tayangan setiap hari yang meningkat secara eksponensial. Pada artikel ini, saya akan membagikan artikel terperinci tentang mendapatkan uang dari internet dengan AdNow dan dominasi metodologi periklanan baru seperti Cara mendaftar selain di Google AdSense yaitu membuat Iklan Native, Discovery Content, dan Rekomendasi Produk untuk AdNow.

Tingkatkan dan Dominasi Iklan Asli

Periklanan Asli adalah teknik periklanan yang cocok dengan bentuk dan fungsi pada platform tempat iklan itu muncul. Dengan kata-kata yang sangat sederhana, Ini jauh lebih efisien daripada Iklan Banner di mana orang-orang biasa melihat iklan yang sama dan jatuh dalam kebutaan iklan. Ini menyebabkan penurunan potensi pendapatan dan minat pengunjung. Namun dalam studi terbaru yang ditemukannya, Native Ads menarik perhatian 60% lebih dari cara tradisional atau iklan dan pengunjung berinteraksi lebih efektif dengan penemuan konten dan rekomendasi produk. Inilah alasannya, pangsa pasar global dari iklan asli meningkat secara tiba-tiba dan akan menjadi salah satu teknik periklanan modern terkemuka untuk ROI yang lebih baik.
  • CR rata-rata yang disaksikan dalam iklan asli adalah 45% lebih tinggi dibandingkan dengan yang tradisional
  • Pada tahun 2018, total pangsa iklan asli dalam iklan tampilan akan sebanyak 74%.
  • RKT spanduk tradisional serendah 0,17%.
  • Rata-rata 25%, pelanggan lebih cenderung untuk melihat Iklan Asli daripada iklan tradisional
  • Lebih dari 50% Aplikasi yang digunakan di jaringan audiens menunjukkan minat mereka pada Iklan Asli
Cara Daftar AdNow buat Iklan Native Non-Google AdSense

Cara Menjadi Penerbit AdNow

Tidak seperti jaringan iklan lain, AdNow tidak memiliki daftar panjang persyaratan yang harus dipenuhi untuk bergabung dengan jaringan. Anda hanya perlu memastikan bahwa situs web Anda tidak melanggar undang-undang hak cipta, atau mengandung / mempromosikan kegiatan ilegal seperti spam, adware, malware, spyware, atau konten dewasa.


Selain itu, Sebagai persyaratan dan ketentuan Anda juga harus memastikan akun Anda tidak ditandai setelah persetujuan;
  • Anda tidak boleh menggunakan bot atau perangkat lunak topi hitam untuk mendapatkan klik.
  • Menggunakan proxy atau situs web PTC untuk mendapatkan traffic palsu juga dilarang.
  • Untuk memulai dengan AdNow, Anda harus melanjutkan dan Mendaftar untuk akun Penerbit.
  • Isi kredensial yang diperlukan dan mereka tidak memaksa Anda untuk menunggu persetujuan lama sebagai platform yang sama seperti Outbrain, Taboola, dan Revcontent.

Di bawah, saya berbagi beberapa manfaat utama saat menjadi Penerbit AdNow.

Manfaat untuk Penerbit:
  • Kode Iklan AdNow tidak bertentangan dengan platform iklan lain seperti Google AdSense. Ini berarti Anda dapat menjalankan AdNow bersama dengan iklan Google AdSense.
  • Batas pembayaran serendah $ 20. Pembayaran dilakukan melalui transfer, Payoneer, dan Paypal.
  • Setiap iklan di jaringan ini sudah dimoderasi yang artinya tidak ada hal-hal buruk yang masuk ke situs web / blog Anda.
  • Setiap penerbit disediakan dengan manajer akun pribadi bersama dengan dukungan bahasa lokal.
  • Proses pengaturannya mudah dan cepat.
  • RKPT rata-rata di atas atau sama dengan 1,15%.
  • Jaringan ini juga menyambut situs web non-Inggris.
  • Pelacakan pendapatan dan kinerja yang akurat dan real-time
  • Sistem rujukan untuk afiliasi
  • Widget iklan dapat disesuaikan sesuai pilihan.
  • Widget iklan mereka, khususnya, sepenuhnya dapat disesuaikan, Anda dapat mengubah semua elemen seperti ukuran iklan, warna atau jumlah iklan di baris dan kolom tertentu.
Jika Anda ingin melihat ini lebih baik, saya sarankan mendaftar di situs web resmi mereka.

Catatan: AdNow bisa untuk blog dengan lalu lintas sedang yang hanya bergantung pada Monetisasi Adsense.


Kesimpulan

Jika Anda memulai proses pendaftaran dan persetujuan mereka, Anda tahu mereka memiliki sistem persetujuan yang sangat mudah. Kita lebih baik tahu, jaringan seperti Outbrain dan Taboola memimpin iklan asli dan pasar penemuan konten tetapi AdNow memiliki alasan uniknya sendiri yang mengizinkan pemilik blog dengan traffic sedang buat bergabung dan mendaftar. Dengan jaringan besar ini, sangat sulit untuk mendapatkan persetujuan untuk Blogger yang memiliki lalu lintas volume menengah setiap hari. Jadi, AdNow datang sebagai pilihan pertama untuk Blogger, tetapi pastikan situs web Anda memiliki konten berkualitas dan mendapatkan lalu lintas yang layak.

Temukan beragam panduan, langkah-langkah, pedoman, dan acuan lainnya pada tulisan carabuatmendaftar. Di carabuatmendaftar.blogspot.com, kamu bisa membaca bermacam-macam cara untuk memandu permasalahanmu. ***

Post a Comment for "Cara Daftar AdNow buat Iklan Native Non-Google AdSense"