MENDAFTAR AKUN DI FACEBOOK - CARA MEMBUAT FB LEWAT HP ANDROID MUDAH BANGET

Cara Membuat Facebook Baru - Mengingat masih banyak pengguan hp Android yang membutuhkan informasi berkenaan dengan daftar akun di Facebook. Dimana bikin FB memang menjadi kebutuhan buat pemilik seluler. Hal ini diperlukan untuk masuk serta menggunakan produk Facebook, termasuk aplikasi seluler dan browser dalam aplikasi Facebook), Messenger, Instagram (termasuk aplikasi seperti Direct dan Boomerang), Perangkat khusus Portal, Moments, Bonfire, Facebook Mentions, Spark AR Studio, Audience Network, serta fitur, aplikasi, teknologi, perangkat lunak, produk, atau layanan lainnya yang ditawarkan oleh Facebook Inc.


Terutama bagi mereka yang baru beli Smartphone. Daftar akun untuk Facebook adalah gratis, jadi bisa dibuat oleh siapa saja. Proses pembuatannya juga sangat mudah dan cepat. Membuat akun baru agar bisa login menuju beranda membagikan status, photo, video bahkan pesan yang dikirim, Adabaiknya mendaftar terlebih dahulu.


Untuk mendaftar ke FB, serta buat akun baru di Facebook lewat hp Android. Sehingga dapat menggunakan nama pengguna juga sandi untuk langsung login/ masuk ke FB agar dapat menikmati semua layanan mereka secara gratis sangat mudah.


Memang banyak sekali cara daftar FB yang bisa di dapat dari mesin pencari Google termasuk panduan Facebook. Untuk membuat anda lebih mudah memahami bagaimana cara melakukan pendaftaran terutama di hp Android, iPhone serta Komputer.

Buat Akun di Facebook - Mendaftar FB Lewat HP Android Mudah Banget

FB ACCOUNT

FB adalah salah satu produk akun dari Facebook. Apabilah telah memiliki FB, penggunanya dapat menggunakan produk layanan Facebook lainnya. Dalam Arti bahwa mendaftar FB adalah gratis kecuali untuk bisnis.


Begitu juga dengan masuk ke FB, baik itu buat membaca ataupun mengirim kabar berita berupa membagikan status, photo, video bahkan pesan. Aplikasi FB baik lite maupun seluler (Katana) tentu banyak terpasang di Hp Android serta iPhone, memungkinkan mereka untuk dapat menikmati layanan maupun produk Facebook.


Login FB setelah akun dalam membuat akun baru agar bisa login, apabila Anda telah terdaftar sebagai pengguna FB, memungkinkan bisa login dengan memasukkan ID dan kata sandi. Cara buat mendaftar akun juga mudah banget jadi jangan khawatir.


Dapat dikatakan bahwa Facebook account adalah bagian terpenting ketika memiliki perangkat hp. Jadi sudah tentu pemiliknya diharuskan untuk memiliki ataupun mendaftar FB.


CARA DAFTAR FB BARU LEWAT HP ANDROID

Seperti dalam pembahasan diatas bahwa memiliki Android baru tentu harus membuat / mendaftar akun FB apabila belum punya akun. Untuk membuat / mendaftar akun untuk Facebook atau umum dikenal dengan FB lewat hp. Berikut ini cara membuatnya:
  1. Di Hp Android, Buka Aplikasi jika belum terpasang Anda download terlebih dahulu Aplikasinya. Pada Aplikasi memungkinkan Anda untuk langsung login / masuk dengan akun lama asal tidak lupa id dan kata sandi.
  2. Pada laman yang telah terbuka, Masukkan ID Pengguna serta Kata Sandi untuk memulai Akun dan atau Tambahkan akun.
  3. Karena kali ini kami mengulai tentang cara membuat akun dari Faceboo. Bukan login atau masuk ke akun. Maka anda perlu langkah dibawah.
  4. Buat Username atau nama pengguna yang akan anda gunakan sebagai ID dari akun Anda. Catatan: Anda harus berusia 13 tahun ke atas untuk membuat akun Facebook.
  5. Ketuk berikutnya.
  6. Silahkan Isi form pendaftaran akun baru anda.
  7. Lengkapi mulai dari data lahir dan jenis kelamin.
  8. Pilih juga Gender atau jenis kelamin.
  9. Masukkan nomor ponsel, kemudian ketuk Berikutnya. Untuk menggunakan email, ketuk Daftar dengan Alamat Email.
  10. Buat Password atau Kata sandi. Dalam membuat kata sandi pada pendaftaran akun baru Facebook, harus menggunakan minimal 8 karakter. Masukan ulang kata sandi yang anda buat. Pastikan kata sandi yang anda masukan adalah sama dengan sandi yang telah anda buat tadi, jika berbeda maka pembuatan kata sandi ttidak akan berhasil.
  11. Ketuk berikutnya.
  12. Ingat: Saat memasukan Nomor telepon Anda. Sebaiknya anda gunakan nomor telepon yang aktif karena untuk menyelesaikan pembuatan akun, Anda harus mengonfirmasi email atau nomor ponsel Andai.
  13. Ketuk berikutnya. 
  14. Silahkan Baca Privacy & Terms dari FB. agar anda memahami peraturan dan kebijakan yang telah ditentukan oleh pihak Facebook dalam akun email baru anda.
  15. Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi akun Anda maka lakukan konfirmasi Aku terdahulu dengan menggunakan kode konfirmasi yang duiterima.
  16. Konfirmasi Username atau nama pengguna FB dan Kata sandi.
  17. Ketuk berikutnya untuk melanjutkan.
  18. Selesai proses pembuatan akun FB Anda maka Anda akan diarahkan langsung ke beranda untuk mengatur profil Anda.
  19. Lakukan pengaturan apabila Anda inginkan sebelum anda memulai Facebook untuk Akun baru Anda. Karena pendaftaran akun baru anda telah selesai dan biasanya anda butuh waktu kurang lebih 5 menit hingga proses pembuatan akun FB anda lengkap atau selesai.



KESIMPULAN MENDAFTAR AKUN DI FACEBOOK - CARA MEMBUAT FB LEWAT HP ANDROID MUDAH BANGET

Untuk membuat / bikin akun untuk Facebook dengan cara mendaftar akun FB baru tidak harus dilakukan dengan syarat bahwa kamu sudah memiliki akun email. Email adalah salah satu media yang digunakan untuk mengirim pesan maupun menerimanya. Dalam Membuat/ mendaftar sebaiknya dilakukan dengan baik serta mengikuti persyaratan membuat / bikin akun FB baru dari akun Facebook.


Jika Anda mengikuti langkah-langkah diatas dengan baik, maka akun FB yang baru akan terbuat. Dengan begitu, saat login/ masuk untuk dapat menggunakan akun FB tersebut baik dari aplikasi FB Lite maupun Facebook Seluler akan lebih dipermudah jika mendaftar membuat FB dilakukan sendiri.


Pastikan bahwa saat membuat / bikin, mengingat kata sandi. tanpa sandi dan ID sudah tentu akun FB tidak akan berhasil. dan tidak bisa masuk, jadi sangat perlu sandi dan ID yang digunakan berpotensi untuk lupa maupun hilang.


Cara buat akun di Facebook dan mendaftar FB Lewat HP Android sangat Mudah Banget. Jadi pemula tentu bisa nih ya sobat carabuatmendaftar.blogspot.com. Buat akun lewat hp untuk Facebook adalah gratis tapi dengan mendaftar/ bikin dengan cepat jika dilakukan dengan sembarangan dan atau lupa kata sandi akan sangat merugikan.


Hal ini terjadi karena saat masuk FB, ID serta sandi harus cocok dengan kata sandi yang terhubung pada FB.

2 comments for "MENDAFTAR AKUN DI FACEBOOK - CARA MEMBUAT FB LEWAT HP ANDROID MUDAH BANGET"

  1. Akun facebbok gak bisa di buka tolong bantu saya

    ReplyDelete
  2. Akun facebook gak bisa di buka tolong bantu saya

    ReplyDelete