Bagaimana Cara Anda Bisa Membuat Fitur Swipe-Up Di Instagram Story

Menggeser atau Swipe kekiri adalah langkah lama. Sekarang bukan lagi tentang Swipe kekiri namun lebih keren dan lebih sulit didapat dari seblumnya, yaitu fitur Swipe Up. Anda telah melihat semua selebritis idola Anda melakukannya - "Geser ke atas atau Swipe Up untuk mempromosikan bisnis maupun menambah like postingan dengan mengarahkan ke halamannya".

Meskipun tidak semua orang dapat mengakses fitur ini, ternyata tidak mustahil untuk membuat dan mendapatkannya. Syaratnya Anda membutuhkan 10.000 pengikut Instagram, atau akun Anda perlu diverifikasi.

Jika Anda termasuk dalam salah satu atau kedua persyaratan ini, Anda akan secara otomatis melihat ikon rantai di bagian atas layar Anda ketika Anda pergi untuk memposting Story. Setelah Anda mengklik tombolnya, semudah menambahkan URL yang ingin Anda tautkan (apakah itu ke suatu produk, video, atau jenis tautan eksternal lainnya) dan menekan "Selesai."

Bagaimana Cara Anda Bisa Membuat Fitur Swipe-Up Di Instagram Story


Ini akan menambahkan teks "Lihat Lainnya" dengan tanda sisipan ke atas di bagian bawah Story Anda, yang kemudian dapat diikuti oleh pengikut Anda. Ini juga berlaku untuk profil bisnis Instagram yang diverifikasi atau memiliki jumlah pengikut lebih dari 10.000.

Tetapi sebelum Anda mencoba menjangkau 10.000 follower untuk membuka kunci fitur ini, penting untuk dicatat bahwa Instagram menindak profil palsu, sehingga lebih sulit bagi pengguna untuk menambah jumlah pengikut mereka dengan membeli pengikut. Akibatnya, kemungkinan lebih sedikit pengguna akan memiliki akses ke fitur untuk cara membuat Swipe-Up keren ini.


Jika Anda tidak memiliki sebanyak 10.000 follower / pengikut dan tidak diverifikasi, ada satu solusi. Jika Anda memposting setidaknya satu video di IGTV, Anda akan mendapatkan akses ke tombol rantai tautan saat Anda memposting sebuah Story.

Anda tidak akan memiliki opsi untuk memposting URL (seperti yang Anda lakukan jika Anda diverifikasi atau memiliki 10.000 pengikut), tetapi Anda dapat menautkan ke video IGTV Anda, dan pemirsa dapat menggesek Story Anda untuk menonton.

Ingat saja, jika semuanya gagal, Anda selalu dapat memberi tahu pengikut Anda untuk menekan "tautan dalam bio."

Post a Comment for "Bagaimana Cara Anda Bisa Membuat Fitur Swipe-Up Di Instagram Story"