CARA MENDAFTAR SERTA MEMBUAT TULISAN DI UC NEWS

Untuk mendapatkan penghasilan sebagai penulis dari UC News, anda harus mendaftar terlebih terdahulu agar memiliki akun di UC Browser. Setelah membuat serta menjadi creator di UC News, baru anda dapat membuat tulisan di akun UC Web tersebut. Agar dapat menjadi penulis di UC News, anda dapat mendaftar dengan gratis.

Jika anda tekun serta tidak mudah putus asa dan kreatif, kami yakin anda akan mendapat penghasilan dari karya anda sebagai creator di UC News. Untuk dapat memulai membuat akun dari UC News dan menjadi seorang creator, anda dapat melakukan langkah mendaftar sebagai berikut.
Cara MenDAFTAR Serta Membuat Tulisan Di UC News

Langkah Membuat Akun UC News

Silahkan lakukan cara daftar serta membuat akun dari UC Browser, dibawah ini:
  1. Buka situs UC Web, atau silahkan klik http://wm.ucweb.com/
  2. Klik Daftar.
  3. Isi formulir pendaftaran dengan lengkap. Isi from dengan hati-hati mulai dari memasukkan email yang akan anda gunakan sebagai alat penghubung anda denga UC News hingga membuat kata sandi, buatlah Kata sandi/password yang mudah anda ingat.
  4. Jika anda menemukan untuk memasukkan Kode Undangan, anda dapat melewatkannya, atau jika anda tetap ingin memasukan kode undangan, silahkan masukan kode undangan: 90b72e
  5. Lengkapi data formulir pendaftaran akun UC News. Dalam memasukan data sebaiknya anda teliti dengan benar, apakah data yang telah anda isi sudah sesuai dengan indentitas milik anda, seperti Nama, Alamat, Nomor ponsel, Nomor Identitas dan lainnya.
  6. Silahkan buka akun email yang tadi anda masukan untuk mendaftar akun UC News. Cek kotak masuk yang diterima dari pihak UC Web, jika anda tidak temukan silahkan cek di kotak spam. Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa akun UC web anda memang terhubung dengan email yang anda daftrakan. Anda akan mendapat pemberitahuan berupa ucapan selamat bahwa pnadftaran akun di UC We-media telah sukses dan anda tinggal menunggu persetujuan dari pihak UC Web 
  7. Silahkan selalu cek email anda, karena biasanya persetujuan yang dilakukan oleh pihak UC News tidak berlangsung lama, rata-rata sekitar 2 hingga 3 hari.




Setelah anda berhasil membuat akun UC Web dan menjadi seorang creator, langkah selanjutnya adalah membuat serta menerbitkan artikel. Silahkan terbitkan artikel yang memiliki konten menarik serta judul yang membuat seseorang tertarik untuk membacanya.


Dalam menerbitkan artikel di UC News, artikel yang telah anda buat tersebut tidak langsung bisa terbit, seperti anda menulis di blog atau situs. Tulisan anda harus melewati peninjauan dari pihak UC News sebelum artikel anda terbit, jadi agar artikel anda dapat disetujui serta terbit di UC News, sebaiknya anda mengikuti kebijakan serta aturan menjadi seorang creator di UC Web.


Cara Membuat Tulisan di UC News

Tentunya untuk membuat sebuah artikel maupun tulisan di UC News, anda haru mengenal serta memahami aturan serta cara menulis yang telah ditentukan oleh pihak UC Web. Secara umum agar tulisan anda dapat disetujui oleh pihak UC Browser, anda harus benar-benar membuat konten yang menarik dan tidak mengambil dari hasil karya orang lain.


Untuk membuat artikel maupun tulisan pada akun UC News milik anda, silahkan lakukan langkah berikut:


Masuk ke Akun UC News milik anda.


  1. Silahkan menuju ke laman atau situs UC Web di http://wm.ucweb.com/index.html.
  2. Masukan Email atau User name.
  3. Masukan Kata sandi atau password.
  4. Silahkan Ketik kata ataupun tulisan yang terdapat di tampilan utama.
  5. Klik Masuk.




Kenali dashboard UC Web milik anda. 

Sebelum anda mulai membuat tulisan di akun UC Web milik anda, sebaiknya anda ketahi terlebih dahulu dashboard yang terdapat pada akun UC News.

Beranda UC Web

Keterangan berdasarkan nomor yang terdapat pada gambar :


  1. Merupakan Beranda akun UC Web.
  2. Kiriman. Disini anda dapat melihat informasi artikel maupun tulisan yang telah disetujui oleh pihak UC News dan diterbitkan, tulisan yang ditolak, dan yang tertunda atau dalm tahap review oleh pihak UC News.
  3. Pendapatan. Disinilah tempat anda dapat melihat hasil karya anda mendapatkan hasil dan seberapa banyak hasil pendapat yang anda miliki.
  4. Laporan. Disini anda akan melihat terkait analisa jumlah viewer artikel anda.
  5. Panduan. Ini adalah bagian terpenting, yaitu panduan jika anda membutuhkan tutorial, tips maupun cara dalam menulis artikel di UC News yang sesuai dengan kebijakan dan ketentuan pihak UC Web.
  6. Tulis Artikel. Menu ini jika anda ingin menulis artikel di akun UC Web anda, silahkan klik tulis artikel.

Kesimpulan: Sebelum mendaftar serta membuat akun UC News dan menjadi creator, sebaiknya tentukan terlebih dahulu fokus tulisan yang akan anda buat pada akun UC Web. Karena makin anda fokus kepada satu sisi, maka makin banyak kesematan anda dalam meningkatkan kepercayaan pengunjung dalam setiap artikel yangtelah anda buat.

Misalkan sebleum anda membuat akun UC News anda cenderung lebih tertarik dengan dunia kerja yang anda geluti sekarang, seperti seorang dokter, sebaiknya anda membuat tulisan tentang kedokteran.

Temukan beragam panduan, langkah-langkah, pedoman, dan acuan lainnya pada tulisan carabuatmendaftar. Di carabuatmendaftar.blogspot.com, kamu bisa membaca bermacam-macam cara untuk memandu permasalahanmu. ***

6 comments for "CARA MENDAFTAR SERTA MEMBUAT TULISAN DI UC NEWS"

  1. Terima kasih infonya kawan sangat berguna..

    ReplyDelete
  2. Gan .. saat masukin nomor telepon salah terus nih..bisa kasih solusi ga?

    ReplyDelete
  3. Gan maksud ,masukkan kode via email ap gan

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah, insya allah, bermanfaat. Terimakasih infonya

    ReplyDelete
  5. Lupa akun gimana caranya dapatkan kembali akun yg hilang

    ReplyDelete