HUT SANTRI: DAFTAR KUMPULAN TEMA HARI SANTRI NASIONAL

Kumpulan Tema Hari Ulang Tahun Santri Indonesia (HUT Santri)- Setiap tanggal 22 Oktober kita akan merayakan Resolusi Jihad Santri Nasional tiap tahunnya tentu ada hal yang menarik juga unik mungkin ini akan menjadi sejarah tidak singkat dalam perjalanan perayaan hari Santi Nasional (HSN) bahkan pemerintah pun selalu merilis tema dan logo resmi melalui kemenag, hal inilah menjadikan Peringatan HUT Resolusi Jihad yang dekal dengan Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) sangat spesial sehingga diadakannya beragam kegiatan bertemakan perjuangan kemerdekaan yang dilakukan para santri dan kiai serta rakyat Indonesia, mulai dari puisi, pantun, bahkan gambar.


Banyak sekali ucapan selamat merayakan hari santri nasional 22 Oktober 2019 berupa design kartu kata-kata bijak menyesuaikan kepada tema dan logo dari Perayaan HSN Indonesia. Setiap tahun tema untuk kata-kata milad Santri ini akan berbeda setiap tahun karena tema-tema dalam menyambut Hari Santri Indonesia bisanya terinspirasi maupun harapan bangsa kedepan terhadap santriwan dan santriwati termasuk sebagai contoh slogan bulan santri.

HUT SANTRI: DAFTAR KUMPULAN TEMA HARI SANTRI NASIONAL
Gambar logo resmi peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2019


Oleh sebab itu buat memeriahkan acara HUT Santri, berikut beberapa daftar Tema Hari Santri Nasional di Indonesia dari Tahun ke tahun.


No. Hari, Tanggal, Bulan,Tahun HUT Santri KE Tema Hari Santri Nasional (HSN)
1. Kamis, 22 Oktober 2015 1 Sejarah pertama kali lahirnya Hari Santri. Presiden RI Joko Widodo mengeluarkan Keputusan Presiden Nomor 22 Tahun 2015 yang menetapkan tanggal 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional
2. Sabtu, 22 Oktober  2016 2 Dari Pesantren untuk Indonesia
3. Minggu, 22 Oktober 2017 3 Wajah Pesantren Wajah Indonesia
4. Minggu, 22 Oktober 2018 4 Bersama Santri Damailah Negeri
5. Selasa, 22 Oktober 2019 5 Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia
6. Kamis, 22 Oktober 2020 6


Itulah Sejarah singkat Milad untuk HUT Santri Indonesia dengan Daftar beberapa Kumpulan dari Tema Hari Santri Nasional tiap tahunnya, semoga bermanfaat.


Temukan beragam panduan, langkah-langkah, pedoman, dan acuan santriwan santriwati lainnya pada tulisan carabuatmendaftar. Di carabuatmendaftar.blogspot.com, kamu bisa membaca bermacam-macam cara untuk memandu permasalahanmu. ***

Post a Comment for "HUT SANTRI: DAFTAR KUMPULAN TEMA HARI SANTRI NASIONAL"